Breaking News

Diserang Buzzer terkait Pilpres, UAS: Berperang di Medsos seperti Menguras Air Laut


Ustaz Abdul Somad (UAS) mendadak menyinggung perihal serangan fake account (akun palsu) yang menyerangnya di media sosial (medsos) Instagram baru-baru ini.

UAS diserang akun palsu atau buzzer diduga terkait Pilpres 2024. Diketahui, penceramah asal Riau menyatakan dukungannya terhadap pasangan capres 01 Anies-Muhaimin (AMIN).

Dia mengungkapkan ketika sedang panas-panasnya diserang buzzer, rekan sesama pendakwah Ustaz Das’ad Latif mengirimi gambar bagus.

“Pas lagi panas-panasnya fake account nyerang di Ig, Ust Das’ad kirim gambar bagus,” tulis UAS di Instagram pribadinya, Minggu (18/2/2024).

UAS juga menyertakan dengan foto dirinya sedang duduk bersama Ustaz Das’ad yang sedang menunjukkan handphonenya. Dalam foto tersebut juga tertulis kalimat: Berperang di medsos seperti menguras air laut.

Unggahan UAS tersebut dikomentari beragam warganet. Banyak yang menghubungkan dengan pro dan kontra pendukung Capes 01 dan 02.

Ada juga yang mendoakan yang terbaik untuk UAS dan Ustaz Das’ad.

"siapapun presidennya, UAS tetap ulama dan guru dihari rakyat," sebut netizen.

"Ustad tolong ajarkan pendukung 01 supaya ikhlas menerima kekalahan," sahut yang lain.

"Sehat sehat selalu untuk Tuan guru ustadz Abdul Somad dan Tuan guru ustadz Das'ad Latief.Semoga tuan guru kami dilindungi dari fitnah..aamiin." ungkap warganet.

Sumber: suara
Foto: Ustaz Abdul Somad di Masjid Agung Annur Pekanbaru, Jumat (10/11/2023) malam. [Dok Humas Pemprov Riau]
Diserang Buzzer terkait Pilpres, UAS: Berperang di Medsos seperti Menguras Air Laut Diserang Buzzer terkait Pilpres, UAS: Berperang di Medsos seperti Menguras Air Laut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar