Breaking News

Ditantang Caleg Muda Demokrat, Fedi Nuril Malah Jawab: Semoga Dapat Kursi Mbak


Aktor Fedi Nuril berikan respon terkait tantangan yang diberikan oleh caleg muda Partai Demokrat Tariza Tiara Arthamurti. Sebelumnya, caleg berusia 23 tahun itu meminta Fedi Nuril untuk turun gelanggang.

"Tulisanmu & pertanyaan mu menarik mas @realfedinuril, nampak kritis, biar tidak berkesan hanya bunyi2an, mari kita turun gelanggang bersama tuk wujudkan apa yg kita impikan," cuit Tiara.

Tantangan ini untuk merespon cuitan Fedi Nuril yang menyentil posisi ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN.

Mendapat tantangan dari Tiara, Fedi Nuril kemudian meresponnya dengan santai. Ia juga mendoakan agar Tiara mendapat kursi sebagai anggota legislatif.

“Turun gelanggang bersama” I will never say never, Mbak. Saya salut dengan aksi Mbak turun ke gelanggang duluan semuda ini," tulis Fedi Nuril seperti dikutip, Senin (26/2).

"Semoga berhasil mendapatkan kursi di DPRD dan semoga amanah ketika bertugas," tambahnya.

Fedi Nuril sebelumnya menyentil AHY yang baru diangkat oleh Presiden Joko Widodo menjadi Menteri ATR/BPN. Di cuitannya itu, Fedi Nuril menceritakan mengenai pengalamannya terlibat dalam film kemiliteran bertajuk Doea Tanda Cinta.

"Kepada Yth Bapak Agus Yudhoyono. saya ingin berbagi cerita sedikit. Saya pernah main di film berjudul 'Doea Tanda Cinta'. Ceritanya tentang 2 orang pemuda yang masuk Akmil lalu dilatih menjadi pasukan khusus dan mendapat tugas untuk membebaskan sandera dari kelompok separatis," cuit Fedi Nuril seperti dikutip, Minggu (25/2).

Fedi Nuril kemudian mengaku mendapat banyak cerita bahwa AHY memiliki prestasi dan nilai bagus saat masih menjadi prajurit militer. Ia kemudian memberikan pujian satir soal kemampuan AHY sebagai Menteri ATR/BPN.

"Sekarang Bapak menjabat sebagai Menteri ATR/BPN, walaupun mungkin bidang itu bukan spesialisasi Bapak, tapi dengan kecerdasan Bapak, saya yakin Bapak bisa menjalankan tugas tersebut dengan baik," tulisnya.

Ia lalu bertanya kepada AHY perihal sikap politik anak SBY itu sebelum masuk ke kabinet Jokowi sebagai Menteri ATR/BPN.

"Dengan bergabungnya Bapak ke pemerintahan Pak Jokowi, apakah Bapak telah 'menarik' kritikan-kritikan tersebut atau Bapak akan berusaha memperbaiki apa yang Bapak kritik dari dalam pemerintahan?" tanya Fedi Nuril.
Sumber: suara
Foto: Skakmat! Fedi Nuril Kena Semprot Caleg 23 Tahun Gara-gara Senggol AHY Menteri [Twitter]
Ditantang Caleg Muda Demokrat, Fedi Nuril Malah Jawab: Semoga Dapat Kursi Mbak Ditantang Caleg Muda Demokrat, Fedi Nuril Malah Jawab: Semoga Dapat Kursi Mbak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar