Breaking News

Dituding Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad Klarifikasi: Jangan Percaya!


Raffi Ahmad membantah tudingan bahwa dirinya terlibat pencucian uang. Ia meminta publik tidak percaya dengan kabar miring tersebut.

Meski menerima fitnah tetapi Raffi tetap semangat untuk terus berkarya.

"Jangan percaya dengan hal-hal seperti itu! Aku juga nggak patah semangat meskipun dijatuhin, difitnah, nggakpapa," kata Raffi Ahmad dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @mata_lelak1, Jumat (2/2/2024).

"Ini justru membuat aku lebih semangat lagi untuk terus berkarya. Pastinya yang aku lakuin itu hal-hal yang bisa men-support produk-produk lokal, UMKM," sambungnya.

Suami Nagita Slavina ini mengaku kaget dengan pemberitaan dirinya terlibat pencucian uang.

"Aku kaget juga dibilang ada pencucian uang. Ini percaya nggak percaya, cek aja ini gedung (kantor RANS) masih ada cicilan," ucap Raffi.

Raffi Ahmad merasa fitnah pencucian uang ini muncul karena dirinya sedang mendukung salah satu paslon.

"Mungkin sekarang ini lagi tahunnya politik tapi aku juga bukan politikus. Ya mungkin karena aku men-support salah satu paslon, mungkin ada yang nggak suka, ada yang suka," ungkapnya.

Padahal ia mendapatkan uang dari kerja kerasnya di dunia entertainment sejak usia 13 tahun.

"Aku memastikan (tudingan pencucian uang) itu tidak benar. Aku sendiri mulai berkarier dari umur 13 tahun sampai sekarang alhamdulillah aku kerja keras pagi siang malam," katanya.

Alasan Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara setelah sering dituding terlibat pencucian uang sebab fitnah kali ini dirasa keterlaluan. Apalagi para kliennya terus bertanya soal tudingan tersebut.

Pemilik RANS Entertainment tersebut meminta orang-orang berhenti membuat narasi yang menyebutnya terlibat pencucian uang. Di sisi lain, Raffi percaya apabila Tuhan tidak tidur atas segala fitnah yang menerpanya.

"Yang memberikan narasi-narasi seperti ini, tolonglah jangan memberikan narasi yang menyudutkan, membuat merugikan. Saya percaya kok Allah tidak tidur, yang benar pasti diberikan jalan terbaik oleh Allah SWT," tandas Raffi Ahmad.

Sumber: suara
Foto: Potret Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Dituding Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad Klarifikasi: Jangan Percaya! Dituding Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad Klarifikasi: Jangan Percaya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar