Breaking News

Dokter Tifa Cibir Gibran Keciduk Bawa Gelas Plastik, Ungkit Momen Debat Cawapres


Foto Gibran Rakabuming Raka membawa minuman dalam wadah plastik menuai banyak cibiran dari publik. Calon wakil presiden itu semakin dikecam lantaran diketahui jika minuman yang dibawanya merupakan produk Starbucks.

Dalam foto yang beredar, Gibran terlihat diajak berfoto oleh seorang wanita di salah satu gerai pakaian di mal. Ia tampak memasang wajah datar sambil memegang sebuah gelas plastik berisi minuman yang ternyata dari brand pro Israel.

Hal ini lantas menuai beragam sorotan dari sejumlah pihak, salah satunya Dokter Tifa. Melalui akun X-nya, Dokter Tifa menyinyiri putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi tersebut. Ia bahkan mengungkit momen ketika Gibran menyinggung Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang membawa botol plastik saat debat.

"Masih ingat bocah ini di debat cawapres melecehkan Cak Imin yang pakai botol minum plastik padahal itu disediakan panitia, dengan songongnya bilang dia pakai botol minum kaca," tulis @/DokterTifa dikutip Senin (26/2/2024).

"Yang di tanganmu itu apa, Sul? Mana produk Israel pula! Ini bocah lebih pembohong dibanding bapaknya," timpal Dokter Tifa dalam unggahan di media sosial X.
Unggahan Dokter Tifa ini sontak saja menuai beragam respons dari publik. Tak sedikit netizen yang ikut-ikutan menyinyiri salah satu kandidat calon wakil presiden di Pilpres 2024 tersebut.

"Semoga aja ini bocah nyungsep sebelum jadi penguasa. Agar negara ini aman dari sepak terjang dia," komentar netizen.

"Ini anak ular akan berbisa 10 kali lebih dahsyat dari bapaknya. Tunggu saja setelah dia ditetapkan jadi wapres. The pain will begini," timpal netizen.

"Bukan bohongnya aja lebih parah dari bapaknya tapi mentalnya lebih rusak, ndableknya enggak ketolong nih bocah," imbuh netizen.

Namun, selain itu, ada juga netizen yang memberikan pembelaan terhadap pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024 tersebut.

"Bocah ini jauh lebih baik dari Anda bu dokter. Cam kan itu," kata netizen.

"Kenapa marah-marah dan mengajar kebencian? Paslon kalau sudah kalah ya udah terima. Jangan koar-koar. Ibu itu berhijab tapi enggak tahu agama, jadinya begini," bela netizen lain.

Sumber: suara
Foto: Gibran Rakabuming Raka. [Instagram/Gibran Rakabuming Raka]
Dokter Tifa Cibir Gibran Keciduk Bawa Gelas Plastik, Ungkit Momen Debat Cawapres Dokter Tifa Cibir Gibran Keciduk Bawa Gelas Plastik, Ungkit Momen Debat Cawapres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar