Breaking News

Ekspresi Tak Berdaya Mayor Teddy Dicubit Luhut: Kok Gak Berani Kaya ke Dokter Gunawan?


Beredar viral video ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy tak berkutik saat mendapat cubitan di bagian pipi. Mayor Teddy hanya tertunduk saat mendapatkan cubitan itu.

Tentu saja Mayor Teddy tak banyak berkutik, lantaran orang yang mencubitnya adalah Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Pada video yang beredar itu, terlihat Luhut mencubit Mayor Teddy yang tengah mengawal Prabowo.

Tampak dalam video, Mayor Teddy kenakan jaket warna cokelat dan berdiri di belakang Prabowo. Sementara Luhut yang kenakan kemeja biru langsung mencubit pipi Mayor Teddy.

Sebelum dicubit oleh Opung Luhut, Mayor Teddy sempat tundukkan kepala ke arah mantan Danpusdikpassus tersebut. Setelah mencubit Mayor Teddy, tampak Luhut berbincang hangat dengan Prabowo Subianto.
Video ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Sejumlah pengguna Twitter kemudian singgung Mayor Teddy yang viral beberapa waktu lalu lantaran menegur seorang dokter yang ternyata memiliki pangkat lebih tinggi darinya.

"haaa...tak berani pulak dia dorong2 opung tu biar jgn dekat kali sama prabowo apa lagi bersentuhan fisik. dorong opung tu sprti dia mendorong2 yg lain," sindir salah satu akun Twitter.

"Itu bukan gemes. Itu ngasih tanda biar opung ngga ditarik kaya dokter yg waktu itu," sambung akun lainnya.

Sebelumnya, Mayor Teddy ajudan Prabowo Subianto membuat publik di platform media sosial geram. Hal ini lantaran Mayor Teddy terlihat menegur seornag dokter sampai membuat si dokter tersandar ke dinding.

Video tersebut diunggah oleh akun X @Zulfikar pada 10 Februari 2024 dan menyebut tindakan ajudan Prabowo ini terlalu berlebihan.

"Ini berlebihan, Ted," tulis akun tersebut seperti dikutip, Selasa (20/2).

Lantas siapakah dokter yang kena tegur Mayor Teddy dan terlihat kena mental itu?

Akun Twitter @fennecter kemudian mengungkap identitas si dokter tersebut. Dokter yang kena tegur ajudan Prabowo itu bernama Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi Sp.OG (K) Onk. Artinya pangkat dari Mayor Teddy di bawah dokter Gunawan.

"FYI dokter yang di-dorong oleh Mayor Teddy merupakan dokmil yang pangkatnya jauh lebih tinggi dari dia. Beliau adalah Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi, Sp.OG (K) Onk Tapi kok sampe segitunya ya," cuit akun tersebut.

Dari penelusuran, dokter Gunawan pun beraksi mengenai videonya yang viral. Ia bahkan sempat unggah foto muda dirinya saat menjadi baret merah.

"ampyuuun deh viral ... eiiit dulu pernah juga baret merah menjadi kesatuan ku," tulis dokter Gunawan dengan menyertakan fotonya saat muda.

Dikutip dari sejumlah sumber, dr Gunawan pada Mei 2023 dilantik menjadi Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan. Ia dilantik oleh Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad di Gedung Jenderal MT. Haryono Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan.

Sumber: suara
Foto: Ekspresi Tak Berdaya Mayor Teddy Dicubit Luhut: Kok Gak Berani Kaya ke Dokter Gunawan? [Twitter]
Ekspresi Tak Berdaya Mayor Teddy Dicubit Luhut: Kok Gak Berani Kaya ke Dokter Gunawan? Ekspresi Tak Berdaya Mayor Teddy Dicubit Luhut: Kok Gak Berani Kaya ke Dokter Gunawan? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar