Breaking News

Fakta di Balik Viral Caleg Bongkar Paving di Banyuwangi


Media sosial sempat dihebohkan dengan aksi caleg yang diduga menarik paving blok di Dusun Panjen, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Banyuwangi.

Kabar yang beredar, caleg yang menarik paving tersebut berasal dari Partai NasDem, Ratih Nurhayati.

Ketua DPD Partai NasDem Banyuwangi Supriyadi Karima Syaiful angkat bicara mengenai isu yang beredar tersebut.

Dia menyanggah salah satu calegnya tersebut menarik proyek paving gegara kalah di Dusun Panjen.

"Dia tidak merasa punya bahan material itu, dia tidak merasa dropping paving ndak juga merasa menarik paving itu," kata Supriyadi disadur dari Suara Indonesia--partner Suara.com, Minggu (18/2/2024).

Ratih yang merupakan petahana memang mencalonkan diri lagi di Dapil 7 Banyuwangi yang meliputi Kecamatan Singojuruh, Songgon, dan Sempu. Namun, menurut Supriyadi, sang caleg tidak merasa memasang paving tersebut.

Supriyadi juga menyampaikan jika perolehan suara Ratih cukup tinggi di Desa Jambewangi suara Ratih terbilang tinggi mencapai 8.500.

"Jadi tidak benar kalau disebut suaranya tidak signifikan. Gak mungkin dia melukai masyarakat itu, karena itu konstituennya. Jambewangi mbak Ratih menang telak. Suaranya diatas 8 ribu," katanya.

Pihaknya memastikan Ratih akan melakukan klarifikasi terkait kabar itu. Bahkan, yang bersangkutan disebutnya akan memasang paving di jalan desa tersebut.

"Tadi sudah ada pertemuan dengan kades membuat kesepakatan dan meluruskan kabar yang beredar. Rencananya besok dia mau mendatangkan paving beserta tukangnya biar bisa langsung dipasang pavingnya," tegasnya.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan Layar Momen Caleg Tarik Kembali Bantuan Untuk Warga [Instagram]
Fakta di Balik Viral Caleg Bongkar Paving di Banyuwangi Fakta di Balik Viral Caleg Bongkar Paving di Banyuwangi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar