Breaking News

Foto di Kerta Suara DPD Lucu, Komeng: Ini Ane Udah di Senayan


Komedian Alfiansyah Bustami alias Komeng buka suara soal dirinya yang kemungkinan besar terpilih sebagai Anggota DPD RI. Hal itu usai pose dirinya di surat suara yang berpose kocak viral di media sosial.

Hal itu kemudian direspon dan langsung ditanyakan oleh komedian Abdel Achrian melalui WhatsApp kepada Komeng.
 
"Buset gw nanya di twitter banyak yang milih lo pak. Semoga beneran masuk senayan," tulis pesan Abdel ke Komeng yang diunggah di akun X @abdelachriyan, Rabu (14/2).
 
Setelah itu, Komeng menanggapinya dengan bercanda dan membalas bahwa saat ini dirinya memang sedang ada di Senayan. 
 
"Ini ane udeh d senayan, pa. Di daerah patal, lg ngopi. Biar deket kalo ada panggilan," ucapnya.
 
Sebelumnya, artis sekaligus komedian Alfiansyah Bustami atau dikenal dengan nama panggung Komeng bikin heboh jagat media sosial baik di X (sebelumnya Twitter) atau melalui berbagai unggahan video pendek di TikTok. Musababnya, Komeng di surat suara DPD RI untuk Dapil Jabar berpose dengan gaya yang nyeleneh.
  
Artis lainnya yang juga viral di waktu dan tempat yang sama adalah aktris peran yang pernah populer yakni Jihan Fahira. Sama seperti Komeng, Jihan Fahira bertarung di Dapil Jabar atau Jawa Barat untuk kursi DPD RI.
 
Namun yang paling mencolok adalah Komeng. Komeng pasang foto tak biasa di lembar surat suara. Kepala dimiringkan, bibir disunggingkan, hal tersebut auto membuat netizen memperbincangkan sosok yang lekat dengan jargon 'Spontan Uhuy' itu.
 
"Komeng beneran beda sendiri fotonya ???????? #pemilu2024," cuit akun @wirashalci.

Sumber: jawapos
Foto: Komeng/ istimewa
Foto di Kerta Suara DPD Lucu, Komeng: Ini Ane Udah di Senayan Foto di Kerta Suara DPD Lucu, Komeng: Ini Ane Udah di Senayan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar