Breaking News

Gibran Pakai Jam yang Dibeli di Bekasi Saat Nyoblos: Harganya Setara 167 Kg Beras


Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka pada hari, Rabu (14/2) memberikan hak suaranya Pemilu 2024 di TPS 34, Kampung Tirtoyoso, Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Gibran datang ke TPS bersama sang istri, Selvi Ananda sekitar pukul 11:05 WIB. Dari pantauan, Gibran nampak mengenakan kemeja bercorak warna terang.

Gibran lebih dulu mendapat surat sura dari petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan menuju bilik suara untuk mencoblos. Setelah itu sekitar dua menit kemudian giliran Selvi yang mendapat surat suara dan menuju bilik pencoblosan.

Setelah mencoblos Gibran memasukan surat suara ke kotak suara. Setelah itu Gibran dialanjutkan istrinya mencelupkan tinta pemilu sebagai tanda sudah memberikan hak suaranya di Pemilu 2024.

Gibran dan Selvi tampak mencelupkan jari kelingking dan kemudain diarahkan ke awak media yang tengah melakukan peliputan.

Dari foto yang kemudian diunggah Gibran di akun sosmed miliknya, Gibran tampak kenakan jam warna silver. Usut punya usut, jam tersebut baru dibeli Gibran.

Jam tersebut dibeli Gibran saat hadiri acara Kongkow Serap Aspirasi Bekasi (Kongres) di Koma Junkyard, Kota Bekasi, Jumat (2/2/2024).

Sebelum berdiskusi, Gibran sempat melihat-lihat beberapa stan UMKM yang ada di sana. Salah satu yang ia kunjungi adalah stan jam tangan bernama modderfathers.

Gibran yang saat itu datang ditemani sang istri Selvi Ananda, terlihat bertanya pada seorang pria yang kemudian menjelaskan spesifikasi dari jam tangan tersebut. Setelah itu, rupanya Gibran tertarik dan akhirnya membeli jam tangan itu dengan harga Rp6 juta.

Selvi Ananda tampak serius memperhatikan sang suami saat melihat kondisi jam yang akan ia beli tersebut.

“Tadi harga khusus buat mas Gibran 6 juta,” kata penjual jam tangan, Padang Sudirjo (44).

Pria yang akrab disapa Adang itu mengatakan, harga jam tangan tersebut sebenarnya adalah Rp8 juta. Namun, secara khusus ia memberikan diskon untuk cawapres nomor urut 2 itu.

“Harga aslinya Rp8 juta, karena pasangan cawapres nomer 2 jadi saya kasih diskon Rp2 juta. Kalau nomor 1 saya kasih diskon sejuta,” ujarnya berkelakar.

Harga jam Gibran itu hampir setara dengan beras sebanyak 167 liter dengan harga per kilogram Rp36.000. Seperti diketahui, saat ini harga besar terus merangkak naik dan paling mahal per kilogram bisa menyentuh angka Rp36.000
Sumber: suara
Foto: Gibran Rogoh Kocek Dalam-dalam Beli Jam Ini di Bekasi, Reaksi Selvi Ananda Curi Perhatian [Istimewa]
Gibran Pakai Jam yang Dibeli di Bekasi Saat Nyoblos: Harganya Setara 167 Kg Beras Gibran Pakai Jam yang Dibeli di Bekasi Saat Nyoblos: Harganya Setara 167 Kg Beras Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar