Breaking News

Ini Trik GT Geng Anak SMA Binus Serpong Bisa Eksis Sampai 9 Generasi, Anggota Baru Dapat Imbalan Uang!


Kasus bullying atau perundungan yang dikabarkan terjadi di SMA Binus Serpong, Tangerang belum lama ini begitu menyita perhatian publik.

Ini tidak lain karena keberadaan Geng Tai (GT) yang disebut menjadi penguasa sekolah tersebut sejak lama.

Diduga Geng Tai itu sudah eksis selama 9 generasi karena ada trik ampuh yang dilakukan para seniornya untuk menggaet anggota-anggota baru.

Usut punya usut, senior yang merupakan anak kelas 12 itu mengiming-ngimingi imbalan seperti uang kepada mereka yang menjadi anggota baru GT.

Lebih lengkap pembahasan mengenai Geng Tai ini seperti dilansir Kilat.com dari Twitter @BosPurwa pada Senin, 19 Februari 2024.

Dalam sebuah tangkapan layar yang diunggah akun tersebut menjelaskan secara lengkap asa usul hingga trik untuk merekrut anggota baru.

Disebutkan bahwa Geng Tai (GT) ini kerap kali melakukan tindakan kriminal setiap hari sepulang sekolah.

Para anggota itu setelah pulang sekolah berkumpul di sebuah toko kecil yang letaknya berada di belakang SMA Binus Serpong.

Anak kelas 12 atau senior disebut dengan Agit menjadi orang yang memerintahkan kepada adik-adik kelasnya untuk melakukan tindakan menyimpang.

“Kelompok ini telah berlangsung selama 9 generasi dan dimulai pada masa Sekolah Menengah Atas (SMA),” keterangan dalam tangkapan layar.

Adapun cara para senior menggaet anak-anak baru untuk bergabung menjadi anggotanya karena ada imbalan untuk itu.

“Imbalan untuk bergabung dengan geng-geng ini bervariasi seperti ditawari uang untuk bergabung, memiliki akses ke tempat parkir dekat Binus, namun imbalan utama yang membujuk orang untuk bergabung adalah STATUS di sekolah,” jelas dalam tangkapan layar.

Perekrutan itu dimulai dengan mengumpulkan calon anggota baru di warung-warung dan menantang mereka untuk melakukan tindakan kriminal.

Misalnya saja meneriakkan nama orang, membelikan makanan untuk para senior dan mengikuti semua perintah Agit.

Bahkan ada ujian fisik untuk menguji kelayakan calon anggota itu untuk bergabung dengan Geng Tai. (*)

Sumber: kilat
Foto: Geng GT yang viral karena lakukan perundungan. (Twitter/ @bospurwa)
Ini Trik GT Geng Anak SMA Binus Serpong Bisa Eksis Sampai 9 Generasi, Anggota Baru Dapat Imbalan Uang! Ini Trik GT Geng Anak SMA Binus Serpong Bisa Eksis Sampai 9 Generasi, Anggota Baru Dapat Imbalan Uang! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar