Breaking News

Intip Rumah Mewah Hary Tanoe, Tetap Serupa Istana Walau 'Dinasti' Nyungsep Gagal Masuk Senayan


Hary Tanoesoedibjo beserta istri dan kelima anaknya mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Pileg 2024.

Namun, diketahui “dinasti” Hary Tanoe gagal menembus Senayan lantaran tidak mendapatkan perolehan suara yang cukup. Apalagi Partai Perindo juga tidak berhasil melampaui Parliamentary Threshold 4%.

Mirisnya, nasib saham keluarga Hary Tanoe juga terpantau ambruk. Misalnya saja saham PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) yang stagnan, hingga saham PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN) dan PT MNC Sky Vision Tbk. (MSKY) yang melemah beberapa poin.

Walau begitu, keluarga Hary Tanoe tentu masih sangat layak disebut konglomerat. Kekayaan dan kemewahan masih sangat menempel pada keluarga pengusaha media tersebut, salah satunya dibuktikan lewat hunian mereka.

Pasalnya tak main-main, rumah yang dihuni oleh Hary Tanoe bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo, sangat mewah hingga layak disebut hotel bintang lima di tengah kota. Seperti apakah?

Rumah mewah Hary Tanoesoedibjo (YouTube/Liliana Tanoesoedibjo)

Di salah satu unggahan kanal YouTube Liliana, tampak rumah Hary Tanoe yang mewah dengan kolam renang besar yang berada di tengah-tengah area. Sedangkan bangunan rumahnya dibangun tinggi dengan dominasi warna putih.

Di sekeliling kolam renang terdapat pohon dan tumbuhan yang ditata rapi sehingga membuat area tersebut terlihat sangat asri. Warna hijau yang menyejukkan mata terlihat di berbagai sudut rumah sehingga suasananya tetap adem dan tidak panas.

Sedangkan interior rumahnya juga tidak kalah mewah. Pilar tinggi berwarna putih selaras dengan dinding dan berbagai ornamen yang dipasang. Pintu-pintu rumahnya juga tampak dilengkapi dengan kaca, sedangkan lantainya dipasangi keramik nan cantik.

Di bagian dalam rumah diisi dengan perabotan yang mencerminkan kemewahan. Misalnya sofa, meja, kursi, tirai, sampai lampu gantung. Desain jendela yang tinggi membuat rumah Hary Tanoe tampak sangat elegan.

Namun, puncak kemewahan rumah Hary Tanoe tampaknya terletak pada keberadaan kolam kecil di tengah-tengah ruangan. Di sekeliling kolam itu terdapat meja dan kursi, menandakan bahwa ruangan tersebut dipakai untuk berkumpul, tetapi tampak unik dengan keberadaan kolam kecil di tengah.

Sumber: suara
Foto: Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo bersama lima anaknya sama-sama maju sebagai caleg dari Partai Perindo. [Twitter]
Intip Rumah Mewah Hary Tanoe, Tetap Serupa Istana Walau 'Dinasti' Nyungsep Gagal Masuk Senayan Intip Rumah Mewah Hary Tanoe, Tetap Serupa Istana Walau 'Dinasti' Nyungsep Gagal Masuk Senayan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar