Breaking News

Iwan Fals Buat Pengumanan, Tegaskan Sikap Netralnya di Pilpres 2024


MUSISI senior Iwan Fals membuat pengumuman soal sikapnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) atau Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Iwan Fals memastikan bahwa dirinya memegang teguh kenetralan dalam Pilpres. Hal itu disampaikan melalui pihak manajemennya, Tiga Rambu, Rabu, 7 Februari 2024.

Pengumunan sikap netral Iwan Fals diunggah di akun Instagram-nya @iwanfals.

"Tiga Rambu sebagai manajemen Iwan Fals memberitahukan bahwa sampai saat ini Iwan Fals tetap memegang prinsip kenetralan sehubungan dengan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024," jelas manajemen Iwan Fals.

Iwan Fals disebutkan tidak terkait dan tidak terikat dengan partai politik maupun pasangan calon (paslon) manapun.

Ini juga terkait dengan berbagai konser yang dilakukan Iwan Fals, bahwa itu semua tidak terkait dalam kampanye paslon manapun.

"Pertunjukan-pertujukan Iwan Fals selalu menitikberatkan secara tertulis dalam kontrak kerja sama untuk tidak berkaitan atau tidak digunakan untuk kebutuhan politik, termasuk untuk kepentingan kampanye," tutur Tiga Rambu.

"Demikian semoga pengumuman ini bisa dipahami dan memberikan kejelasan kepada yang membutuhkan. Leuwinanggung, 7 Februari 2024," pungkas manajemen Iwan Fals.

Seperti diketahui, para artis tanah air banyak yang terang-terangan mendukung salah satu capres di Pilpres 2024. ***

Sumber: pojoksatu
Foto: Pernyataan Iwan Fals soal netral di Pilpres 2024. (Nina Rialita)
Iwan Fals Buat Pengumanan, Tegaskan Sikap Netralnya di Pilpres 2024 Iwan Fals Buat Pengumanan, Tegaskan Sikap Netralnya di Pilpres 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar