Breaking News

Korban Dipukul hingga Disundut Rokok, Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Geng Menyimpang hingga Lakukan Bullying


Kabar mengejutkan datang dari keluarga presenter kondang di Tanah Air, Vincent Rompies.

Baru-baru ini, anak Vincent Rompies viral menjadi sorotan lantaran diduga melakukan aksi bullying hingga melukai korban secara keji.

Tak hanya itu saja, usai kabar ini mencuat anak, anak Vincent Rompies juga diduga terlibat geng menyimpang saat melakuai korban bersama anggotanya.

Dilansir dari Pojok Satu, Senin (19/2), dugaan bullying yang dilakukan putra Vincent Rompies ini muncul di media sosial setelah akun King Purwa (@BosPurwa), mengunggah pengakuan korban.

Meski tidak disebutkan secara detail, namun akun tersebut membeberkan bahwa salah satu pelaku bullying merupakan putra seorang artis yang diduga Vincent Rompies.

"Gua dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis akun @BosPurwa.

Tak sampai disitu saja, akun tersebut juga mengunggah penuturan seseorang yang membicarakan soal geng yang berkembang di SMA Binus tersebut.

Di sekolah tersebut, dikabarkan terdapat subkultur/geng remaja yang dikenal dengan nama Geng Tai (GT). Dimana, subkultur ini bergaul di sebuah toko kecil di belakang sekolah bernama Warung Ibu Hauk (WIG).

Setiap pulang sekolah untuk, mereka dikabarkan melakukan kegiatan menyimpang yang mungkin mengandung unsur kriminal, seperti kekerasan, merokok dan vaping.

Dalam subkultur ini senior/kelas 12 disebut Agit, mereka mengendalikan semua yang ada di geng.

Kelompok ini telah berlangsung 9 generasi dan dimulai pada masa sekolah menengah atas.

Agit tersebut akan merekrut anggota unutk bergabung dengan geng-geng ini dengan imbalan bervariasi mulai dari uang, akses tempat parkir di binus dan utamanya status di sekolah.

Di Binus, anak laki-laki diketahui memiliki hierarki yang lebih tinggi, ketika ikut geng, sering kali pemukulan jika mereka tidak mengikuti perintah yanhg diberikan oleh penghasut.

Dan, kejadian bullying yang diduga menyeret putra Vincent Rompies, terjadi 2 Februari 2024.

Disebutkan ada sekira 40 orang terlibat dengan insiden ini. Bahkan, beberapa mengakibatkan skorsing dan bahkan drop out.

Korban disebutkan dicekik dan dipukul. Namun, orang-orang yang hadir tertawa saat mengambil gambar, dan video pemukulan. Korban juga diikat di tiang, dipukul menggunakan kayu.

Sementara itu, di Instagram Story keluarga korban memastikan kasus ini sudah dilaporkan ke polisi.

"Rasaian lu pada jangan harap dapat ijazah kelulusan Binus, emosi gua dengar BAP-nya tunggu pembalasanku. Jangan harap pada tidur pulas kau, mana kau anak artis, anak orang kaya, anak pengusaha, gua kagak takut, usut sampai tuntas pak," tuturnya.

Sementara itu, akun Instagram diduga ibu korban @Mamaallena (yang saat ini sudah hilang), membenarkan adanya bullying terhadap anaknya.

"Ya benar, adanya telah dilakukan kekerasan terhadap anak saya, yang dilakukan seniornya anak-anak kelas 3 SMA Binus International School Serpong, sekelompok genk sekolah, dan mereka mempunyai peran masing-masing dalam kejahatannya," jelasnya.

Dia menyebutkan anaknya dihajar, dipiting, dicekik, diikat, ditendangin, diludahi, bergantian, disundutin pakai rokok di badannya.

"Dipukul, pakai kayu di belakang, dihajar bagian perutnya, dan ditonton banyak orang, masih banyak lagi yang enggak bisa saya sebutkan," jelasnya.

Bahkan, kekerasan itu sebelum Pemilu. Dimana korban dihajar lagi dibakar tangannya pakai korek api yang dipanaskan.

"Dan akan dilanjut lagi hari Kamis, untungnya keburu saya tahu dan langsung bertindak malam itu juga," sambungnya.

Korban sendiri tidak melawan lantaran diancam. "Kenapa anak saya tidak bisa melawan, karena diancam kalau lapor dan melawan adiknya yang kelas 6 SD, akan dianiaya juga, akan dilecehkan dan bahkan mengancam membunuh," ungkapnya.

"Menyedihkan pasti hati orang tua mana yang enggak akan kecewa begitu tahu anak-anaknya seperti kriminal," tegasnya.

Sementara itu, Vincent Rompies belum memberikan tanggapan apapun atas dugaan putranya ikut melakukan bullying. ***

Sumber: jawapos
Foto: Vincent Rompies saat menjadi narasumber di peluncuran Shopee For Men.
Korban Dipukul hingga Disundut Rokok, Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Geng Menyimpang hingga Lakukan Bullying Korban Dipukul hingga Disundut Rokok, Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Geng Menyimpang hingga Lakukan Bullying Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar