Breaking News

Lokasi Pembunuhan Satu Keluarga di Babulu Ternyata Masih Satu Kabupaten dengan IKN, Segini Jaraknya


Kasus pembunuhan satu keluarga di Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) membuat gempar masyarakat.

Bagaimana tidak, pelaku yang sudah membunuh satu keluarga tersebut, masih saja melakukan aksi kejinya.

Tak tanggung-tanggung, usai membunuh, pelaku pembunuhan satu keluarga diduga melakukan rudapaksa terhadap ibu dan anak perempuannya yang ikut jadi korban.

Mengejutkannya, lokasi kasus pembunuhan satu keluarga tersebut ternyata masih satu Kabupaten dengan lokasi Ibu kota Nusantara (IKN) yang sedang dibangun.

Lokasi pembangunan IKN dan kasus pembunuhan satu keluarga tersebut berada di Kabupaten yang sama yaitu Kabupaten Penajam Paser Utara.

Di dalam Kabupaten Penajam Paser Utara terdapat empat kecamatan dan dua puluh empat desa yang ada di dalamnya.

Empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara ialah Kecamatan Babulu, Kecamatan Penajam, Kecamatan Sepaku dan Kecamatan Waru.

Lokasi kasus pembunuhan satu keluarga yang menjadi perhatian masyarakat luas ialah di Kecamatan Babulu, Desa Babulu Laut.

Sedangkan lokasi salah satu tempat pembangunan IKN atau titik nol IKN berada di Kecamatan Sepaku.

Untuk diketahui, Jarak kedua Kecamatan Babulu dan Kecamatan Sepaku tidak terlalu jauh.

Bila dilihat dari Google Maps, Jarak kedua Kecamatan tersebut hanya berjarak 96 Kilometer (Km).

Jarak kedua Kecamatan tersebut bila dilihat dari Google Maps dalam perjalanan dengan sepeda motor hanya menempuh waktu 2 jam 7 menit.

Sedangkan perjalanan tersebut menggunakan jenis kendaraan beroda empat akan menempuh waktu 2 jam 11 menit. (*)

Sumber: kilat
Foto: TKP pembunuhan satu keluarga oleh siswa SMK ternyata masih satu kabupaten dengan lokasi pembangunan IKN (Kolase tangkap layar YouTube tvOne News dan setkab.go.id)
Lokasi Pembunuhan Satu Keluarga di Babulu Ternyata Masih Satu Kabupaten dengan IKN, Segini Jaraknya Lokasi Pembunuhan Satu Keluarga di Babulu Ternyata Masih Satu Kabupaten dengan IKN, Segini Jaraknya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar