Breaking News

Mantan Istri Mayor Teddy Curi Perhatian, Wita Nidia Hanifah Ternyata Lulusan ITB yang Sukses Berbisnis di Bidang Kontraktor


Nama hmenjadi perbincangan hangat seiring dengan popularitas ajudan pribadi calon presiden (capres) Prabowo Subianto, yakni Mayor Teddy.

Wita Nidia Hanifah adalah mantan istri Mayor Teddy yang mencuri perhatian publik karena kesuksesannya sebagai pengusaha wanita.

Meski sudah bercerai dengan Mayor Teddy, Wita Nidia Hanifah membuat banyak orang penasaran hingga rekam jejaknya dicari netizen.

Lantas, siapa Wita Nidia Hanifah sebenarnya? Simak profilnya di sini.

Wita diketahui menikah dengan Mayor Teddy pada 11 September 2018.

Penikahan keduanya mengundang rasa penasaran karena kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi menyempatkan diri untuk menghadiri prosesi siraman Wita dan Mayor Teddy sebelum perjalanan dinasnya ke Korea Selatan.

Namun sayang, biduk rumah tangga yang dibina Wita dan Mayor Teddy hanya bertahan satu tahun.

Keduanya berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing sejak April 2019. 

Dua tahun kemudian, Wita Nidia Hanifah memutuskan untuk move on dengan menikahi seorang pria yang juga abdi negara bernama Yoga Praditya.

Pada bulan Januari 2023, Wita dan Yoga dikarunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Emir.

Selain menjadi seorang ibu rumah tangga, ia sibuk menjalani bisnis di bidang kontraktor, membuka kafe, hingga franchise dari My Kopi O! di Banten.

Latar belakang pendidikan wanita yang kini berusia 30 tahun itu juga tidak main-main, ia merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Wita Nidia Hanifah kemudian melanjutkan pendidikan S2 Business Leadership Executive ITB dan lulus pada tahun 2022.

Di luar pekerjaan profesional, wanita berhijab ini merupakan salah satu anggota dari organisasi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO). (*)

Sumber: kilat
Foto: Potret Wita Nidia Hanifah mantan istri Mayor Teddy. (Instagram.com/@witanidiahanifah)
Mantan Istri Mayor Teddy Curi Perhatian, Wita Nidia Hanifah Ternyata Lulusan ITB yang Sukses Berbisnis di Bidang Kontraktor Mantan Istri Mayor Teddy Curi Perhatian, Wita Nidia Hanifah Ternyata Lulusan ITB yang Sukses Berbisnis di Bidang Kontraktor Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar