Breaking News

Mardani Ali Sera Sebut AMIN Tak Biarkan Kompetitor Masuk Kabinet Jika Menang Pilpres, Tapi Tetap Rangkul Buat….


Mardani Ali Sera selaku Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) membeberkan rencana Capres Cawapres nomor urut satu jika menang, salah satunya tentang kompetitor.

Terkuak bahwa pihak AMIN tak akan memasukkan kompetitor ke dalam kabinet  seperti apa yang dilakukan Presiden Jokowi.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto sebelumnya menjadi kompetitor Presiden Jokowi dua kali di Pilpres dan pada 2019 masuk di jajaran Kabinet Indonesia Maju.

Lebih lanjut, Mardani Ali Sera mengatakan AMIN bakal tetap rangkul semua pihak jika terpilih di Pilpres 2024.

Dijelaskan Mardani, AMIN akan mengundangnya dalam pembahasan masa depan bangsa Indonesia.

“Semuanya akan dirangkul oleh AMIN jika terpilih di Pilpres 2024 nanti. Namun wajib merangkul kompetitor bukan berarti diposisikan di dalam kabinet.” kata Mardani

“Tapi, kita akan bersama-sama dan mengundang untuk membahas bagaimana Indonesia ke depannya,” ungkapnya dikutip Kilat.com dari akun X pribadinya, Rabu 31 Januari 2024.

Sebentar lagi akan dilaksanakan Debat Capres terakhir yang digelar pada tanggal 4 Februari 2024.

Dimana Debat Capres akan mengangkat isu Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Adapun Pemilihan Presiden 2024 dilaksanakan pukul 19.00 WIB di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Itu tadi kabar terkait Anies Baswedan Muhaimin Iskandar AMIN tak akan memasukkan kompetitor ke dalam Kabinet jika menang Pilpres. Gimana menurutmu? (*)

Sumber: kilat
Foto: Mardani Ali Sera sebut AMIN tak akan masukkan kompetitor ke Kabinet jika menang (Instagram: @mardanialisera)
Mardani Ali Sera Sebut AMIN Tak Biarkan Kompetitor Masuk Kabinet Jika Menang Pilpres, Tapi Tetap Rangkul Buat…. Mardani Ali Sera Sebut AMIN Tak Biarkan Kompetitor Masuk Kabinet Jika Menang Pilpres, Tapi Tetap Rangkul Buat…. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar