Breaking News

Megawati Singgung Bansos, Rachland Nashidik: Ingatkan Kader Partai Ibu yang Terbukti Korupsi Dana Bansos Covid-19


Ketum PDIP, Megawtai blak-blakan menyinggung soal bansos dalam pidatonya di acara Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud.

Menanggapi pidato Megawati, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Rachland Nashidik memberikan komentarnya.

Perlu diketahui jika dalam pidatonya Megawati mengingatkan bahwa bansos adalah uang rakyat.

"Siapa yang suka terima bansos angkat tangan, nggak apa-apa terima saja, tapi nanti nyoblosnya jangan goyang lho. Bansos itu uangnya rakyat jangan lupa lho," kata Megawati.

Rachland mengaku jika dirinya setuju dengan pernyataan Megawati mengenai bansos adalah uang rakyat.

Akan tetapi Rachlan menilai jika pernyataan Megawati itu lebih cocok digunakan untuk mengingatkan kader partainya yang terbukti korupsi dana bansos Covid-19.

"Setuju Bu. Mohon Ibu ingatkan lagi kader partai ibu yang terbukti korupsi dana bansos Covid-19," ujar Rachland.

Tak hanya soal bansos, Rachland juga menyororti seruan Megawati kepada aparat Kepolisian Republik Indonesia dan Tentara Nasional Indonesia untuk tidak lagi mengintimidasi rakyat Indonesia.

"Ingat! Hei polisi, jangan lagi intimidasi rakyatku! Hei tentara, jangan lagi intimidasi rakyatku! PDI Perjuangan adalah partai sah di republik ini," kata Megawati.

"Artinya diizinkan untuk mengikuti yang namanya pemilu. Pemilihan umum langsung adalah hak rakyat, bukan kepunyaan kalian, ingat!" imbuh dia.

Rachlan menyoroti pernyataan Megawati yang baru digaungkan saat ini.

Ia mempertanyakan mengapa Megawati tak menyerukan hal itu pada pemilu-pemilu sebelumnya.

"Andai Presiden RI ke 5 ini bicara untuk semua -- bukan hanya untuk PDIP.

Andai beliau juga bicara begini pada pemilu sebelum-sebelumnya -- bukan baru sekarang, saat beliau dan partainya merasa dirugikan," pungkasnya.

Sebagai informasi jika Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud digelar di GBK dan dihadiri oleh sejumlah musisi Tanah Air seperti, Slank, The Virgin, Tipe X, Deadsquad, Kotak, dan Yong Lex.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh para Ketum Partai yang ada di koalisi kubu 03, termasuk Ahok yang baru saja mengumumkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina.(*)

Sumber: kilat
Foto: Rachland Nashidik sindir Megawati yang menyinggung soal bansos. (Instagram @presidenmegawati)
Megawati Singgung Bansos, Rachland Nashidik: Ingatkan Kader Partai Ibu yang Terbukti Korupsi Dana Bansos Covid-19 Megawati Singgung Bansos, Rachland Nashidik: Ingatkan Kader Partai Ibu yang Terbukti Korupsi Dana Bansos Covid-19 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar