Breaking News

Moeldoko Jabat Tangan AHY, Andi Mallarangeng Tawa Puas: Kami Tak Akan Maafkan


Politisi senior Partai Demokrat Andi Mallarangeng tertawa puas melihat momen Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjabat tangan dengan Kepala Staf Presiden, Moeldoko.

Keduanya bersalaman saat hadir di sidang kabinet paripurna di Istana Negara Jakarta pada Senin (26/2). Momen AHY berjabat tangan dengan Moeldoko ini pun jadi perhatian publik di platform media sosial.

AHY dan Moeldoko seperti pantauan Suara.com berjabat tangan sebelum sidang kabinet dimulai. Tampak dalam foto, AHY dan Moeldoko sama-sama melemparkan senyum ke arah kamera.

Andi Mallarangeng pada unggahan akun Instagram pribadinya pun ikut mengomentari momen ini. Andi mengawali momen itu dengan tertawa puas.

Tanpa menyebut nama Moeldoko, Andi mengatakan bahwa sosok yang Moeldoko dongkel sebagai ketum partai sah saat ini menjadi menteri di kabinet.

"Hahaha...akhirnya ketemu juga menjelang sidang kabinet. Yang mau dia dongkel, yang mau dia begal partainya, sekarang ada di depannya, sebagai menteri kabinet, dan sebagai Ketum Partai Demokrat yang sah," tulis Andi seperti dikutip.

"Lihat senyummya, bagaimana menurut Anda?" tanya Andi.

Andi Mallarangeng kemudian menegaskan bahwa AHY sebagai Menteri ATR/BPN siap bekerjasama dengan menteri-menteri lain di kabinet Jokowi.

Namun ditegaskan Andi bahwa apa yang pernah dilakukan oleh Moeldoko tidak akan pernah dilupakan apalagi dimaafkan oleh para kader partai Demokrat.

"Sebagai menteri kabinet, Mas AHY siap bekerjasama dengan semua pembantu presiden. But make no mistake, we don't forgive and we don't forget. We just put it aside," ungkapnya.

Seperti diketahui, AHY sempat dibuat pusing tujuh keliling oleh ulah Moeldoko. Moeldoko sempat berupaya mengkudeta kepemimpinan AHY di Partai Demokrat.

Bahkan Moeldoko membawa pasukan untuk merebut kepemimpinan Partai Demokrat melalui jalur hukum.

Sumber: suara
Foto: Menteri ATR BPN, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tampak berjabat tangan dengan Kepala Staf Presiden, Moeldoko sebelum sidang kabinet paripurna digelar di Istana Negara, Senin (26/2/2024). (IST)
Moeldoko Jabat Tangan AHY, Andi Mallarangeng Tawa Puas: Kami Tak Akan Maafkan Moeldoko Jabat Tangan AHY, Andi Mallarangeng Tawa Puas: Kami Tak Akan Maafkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar