Breaking News

Momen Ketika Seorang Perempuan Nge-Lag saat Parkir Motor, Netizen: Pokoknya Motornya yang Salah


TIDAK semua orang boleh mengendari kendaraan bermotor, meskipun mereka sebenarnya bisa menggunakannya. Pasalnya, berkendara di jalan raya memang harus fokus sehingga tidak terjadi kecelakaan di jalan raya.

Tapi, fokus saat berkendara memang sangat penting, meskipun kita sedang tidak bekerndara di jalan raya. Jika tidak, bisa jadi Anda akan bernasib sama seperti perempuan di video satu ini.

Seperti dilansir dari Instagram @makassar_iinfo, dalam video tersebut terlihat seorang perempuan nampak berusaha memundurkan motornya untuk parkir. Perempuan berhijab itu terlihat menggenadari sebuah motor sekuter putih.

Dia pun terlihat terus memundurkan motornya untuk parkir, mendekati sebuah parit. Tapi, alih-alih seperti yang diperkirakan banyak orang bahwa dia akan nyemplung ke got, dia berhenti tepat di dekat parit tersebut.

Hanya saja, kejadian selanjutnya membuat netizen heran. Pasalnya, selama mundur tersebut nampak dia telah menurunkan standar samping motornya. Hanya saja, ketika hendak parkir dia malah menaikkan kembali standar motornya.

Akibatnya, dia pun terjatuh bersama motornya dan menimpa motor di sampingnya. Video ini pun mendapat banyak komentar dari netizen.

Beberapa menilai perempuan tersebut memang tengah banyak pikiran, sehingga tindakannya tidak singkron. Tapi, ada juga beberapa yang bercanda bahwa yang salah adalah motornya.

"Ngelag dikit gk ngaruh😂," kata _anan******
"Ini lagi blank kayaknya, pikiran dan tindakan lagi gak sinkron," kata irwnrm******

"Mungkin kakanya terlalu banyak pikiran 😂," tutur helm_o******mks

"Motornya yg salah," tambah reyy******

"Pokoknya motornya yang salah, bukan mbaknya 😂," tulis shyb******.

Sumber: okezone
Foto: Perempuan Jatuh saat Parkir Motor. (Foto: Instagram)
Momen Ketika Seorang Perempuan Nge-Lag saat Parkir Motor, Netizen: Pokoknya Motornya yang Salah Momen Ketika Seorang Perempuan Nge-Lag saat Parkir Motor, Netizen: Pokoknya Motornya yang Salah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar