Breaking News

Nama Putranya Terseret Kasus Bullying di Sekolah Elite, Akun Instagram Vincent Rompies Digeruduk


Nama presenter Vincent Rompies baru-baru ini sedang ramai menjadi perbincangan publik. Putra sulungnya yang berinisial L, diduga terlibat dalam kasus perundungan di sebuah sekolah elite di kawasan Serpong, Tangerang.

Kasus itu pertama kali dibagikan oleh akun X @bospurwa pada Minggu (18/2/2024).

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis pemilik akun.

Dalam unggahannya itu, sang pemilik akun juga melampirkan beberapa foto bukti. Ia pun mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini.

"Izin pak Kapolri @ListyoSigitP Cc @DivHumas_Polri @_poldabanten Mohon dilakukan 'pendalaman'," serunya.

Tentu saja kasus ini membuat akun Instagram pribadi Vincent langsung ramai didatangi oleh warganet. Bahkan, mereka seolah mendesak Vincent untuk buka suara mengenai kasus dugaan ini.


Warganet ramai-ramai meninggalkan komentar diunggahan terakhir milik Vincent. Unggahan itu menunjukkan potret poster berbau Pemilu yang dibagikan Vincent untuk lucu-lucuan.

"Di twitter tuh katanya anak lo pembully, tolong diajarin bahwa manusia itu sama di mata Tuhan," komentar seorang warganet.

"Isu perundungan yang melibatkan anak anda apakah benar? Tolong kawan anaknya untuk bertanggungjawab jika itu benar," ujar warganet lain.

"Kalau bener tolong ya anaknya diusut sampai tuntas," imbuh salah satu warganet lain.

Sumber: suara
Foto: Vincent Rompies Jalani Perawatan Rambut karena Sempat Alami Kebotakan (Dok. Istimewa)
Nama Putranya Terseret Kasus Bullying di Sekolah Elite, Akun Instagram Vincent Rompies Digeruduk Nama Putranya Terseret Kasus Bullying di Sekolah Elite, Akun Instagram Vincent Rompies Digeruduk Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar