Breaking News

Ngakak! Komeng Masuk HMI Gegara Iming-iming Nginep di Villa


Pelawak Alfiansyah Komeng mengungkapkan alasannya pernah menjadi kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) saat masih mahasiswa. Komeng mengatakan bahwa sebenarnya ia masuk ke HMI adalah ketidaksengajaan.

Awalnya Komeng menceritakan kalau dulu dirinya juga pernah berdemo di Gedung DPR/MPR. Lalu Komeng mengungkap alasannya masuk sebagai kader HMI.

"Nih bu nih, banyak kejadian yang sebenarnya saya tidak sengaja. Masuk HMI, Himpunan Mahasiswa Islam. Itu di kampus ada tulisannya Rp10.000 seminggu di villa. Siapa yang gak mau ikut," terang Komeng saat jadi bintang tamu di Kompas TV dalam acara ROSI bertajuk 'Politik Uhuy KomengL Di Balik Foto Nyeleneh hingga Alasan Maju di DPD Pemilu 2024', Kamis (22/2).

"Saya ikut bu, gak taunya disiksa. Suruh ini, suruh ini. Dulu yang ini tuh, Eggi Sudjana. Saya gak tahu, coba dibilang daftar HMI Anda akan ikut leadership, gini, gini, gak ikut saya," ucap Komeng.

Sebelumnya beredar foto Komeng saat menjadi kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Hal ini terkuak setelah akun Instagram @historiahmi pada 21 September 2020 unggah foto Komeng saat berfoto bersama dengan para kader HMI Jakarta.

"Komisariat ABA ABI HMI Cabang Jakarta tahun 90-an. Tampak duduk di depan, komedian tanah air, Komeng. Cc @komeng.original

Sumber foto : Romadhon Jasn (Kabid BUMN PB HMI) dapat dari Kanda Irfan Gani (Alumni HMI Jakarta)," tulis caption unggahan foto tersebut seperti dikutip, Jumat (16/2).

Pada foto yang diunggah itu, terlihat Komang duduk paling depan dengan kenakan kaos putih. Foto Komeng itu kemudian viral dan dibagikan sejumlah akun Twitter, salah satunya @_haykalhanif

"Never forget. Komeng dulu kader HMI Cabang Jakarta. Menang DPD gini2 jangan2 emg ideopolstratak nya jalan," cuit caption akun tersebut.

Sumber: suara
Foto: Terkuak! Komeng Dulu Pernah Jadi Kader HMI: Kakanda Uhuy [Instagram]
Ngakak! Komeng Masuk HMI Gegara Iming-iming Nginep di Villa Ngakak! Komeng Masuk HMI Gegara Iming-iming Nginep di Villa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar