Breaking News

Oknum Polisi Kolaka Timur Ditangkap Usai Tembak Pacarnya Hingga Kritis, Diduga dalam Pengaruh dari Ini!


Geger seorang oknum Polisi inisial Bripda RAT yang ditangkap usai tembak pacarnya IAM yang menjadi sorotan publik.

Oknum Polisi dari Polres Kolaka Timur ini melakukan aksinya di wilayah Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Akibat kejadian penembakan tersebut sang korban harus mengalami kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Rupa-rupanya diduga Bripda RAT sedang dalam pengaruh minuman keras hingga berani layangkan peluru pada kekasihnya tersebut.

Baca Juga: TASPEN Ajak Karyawan Kelola Media Sosial, Siap Jadi Jembatan Antara Perusahaan BUMN dengan Masyarakat

Dilansir Kilat.com dari Kanal Youtube Kompas Tv pada 6 Januari 2024, kronologi awalnya saat itu Bripda RAT sedang ada dinas di Polres Kolaka Timur.

Oknum Polisi berpangkat brigadir ini sedang mendapatkan tugas untuk mengantarkan berkas-berkas ke Mako Polda Sultra.

Akhirnya ia memilih menginap di rumah rekannya yang juga sesama Polisi yakni Brigadir Z dan kemudian meminum minuman keras.

Saat dalam keadaan terpengaruh minuman keras itulah terduga pelaku menghubungi IAM untuk menemuinya di rumah Brigadir Z.

Baca Juga: Indonesia Juara AFC eAsian Cup Qatar, Kemenpora: Selamat Tim eFootball!

Ketika IAM datang, Bripda RAT memainkan senjata api dengan jenis revolver milik Brigadir Z hingga meletus dan mengenai korban.

“Itu dikatakan bahwa sedang minum minuman keras mungkin dan itu dilakukan waktu dia menggunakan senjata dia memainkan senjata dan senjata itu meletus,” ujar Kabid Humas Polda Sultra Kombes Ferry Walintukan.

Akibat peristiwa penembakan ini korban IAM mengalami kritis dan harus menjalani perawatan di RSUD Bahteramas Kendari.

Pacar Bripda RAT itu mengalami luka cukup serius di bagian pinggang usai ditembak dengan senjata api jenis revolver tersebut.

Sementara itu nasib terduga pelaku kini sudah diamankan di Polda Sultra bersama barang bukti berupa senjata api milik Brigadir Z tersebut.

“Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di Bidpropam Polda Sultra,” ucap Kombes Ferry Walintukan.

Oknum Polisi Kolaka Timur itu kini terancam sanksi pemecatan tidak dengan hormat dari jabatannya atas kelalaiannya dalam memainkan senjata api. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pelaku pembunuhan pada kekasihnya sendiri di Kolaka Timur. (tangkapan layar YouTube/ Kompas TV)
Oknum Polisi Kolaka Timur Ditangkap Usai Tembak Pacarnya Hingga Kritis, Diduga dalam Pengaruh dari Ini! Oknum Polisi Kolaka Timur Ditangkap Usai Tembak Pacarnya Hingga Kritis, Diduga dalam Pengaruh dari Ini! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar