Breaking News

Pamer Foto 'Dari Tanjung Priok Untuk Jakarta' di IG, Crazy Rich Sahroni Maju Pilgub DKI?


Unggahan foto terbaru di Instagram Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni menyita perhatian jagat dunia maya. Pimpinan Komisi III DPR RI itu mengunggah foto baliho berwarna biru bertuliskan 'Dari Tanjung Priok Untuk Jakarta'.

"Permisi bapak ibu sekalian....," tulis Sahroni di akun Instagram pribadinya, Kamis (22/2/2024) sore.

Dikonfirmasi terkait unggahan tersebut, pria yang dikenal sebagai Crazy Rich Tanjung Priok itu mengaku mengunggah foto itu hanya untuk menanggapi sebuah unggahan foto baliho yang menampilkan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam baliho tersebut tampak pria yang kerap disapa RK itu sedang menggendong tas dan mengenakan kemeja dengan narasi bertuliskan, 'OTW Jakarta Nihh'.

Sahroni seolah ingin mengatakan kepada RK, bahwa ia sudah di Jakarta.

"Enggak, itu kan Ridwan Kamil mau bilang mau OTW Jakarta nah saya udah di Jakarta," ucap Sahroni di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis sore.

Sahroni menyebut dirinya saat ini sudah berada di Jakarta, jika RK ingin berlaga dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

"Kan kalau RK mau maju Gubernur DKI Jakarta dia kan OTW dari bandung ke Jakarta, kalau gua kan udah di Jakarta," imbunya.

Sumber: suara
Foto: Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni/Net
Pamer Foto 'Dari Tanjung Priok Untuk Jakarta' di IG, Crazy Rich Sahroni Maju Pilgub DKI? Pamer Foto 'Dari Tanjung Priok Untuk Jakarta' di IG, Crazy Rich Sahroni Maju Pilgub DKI? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar