Breaking News

Pantas Anies Dicintai Gen Z di TikTok, Videonya Ajari Anak untuk Hal Sekecil Ini Bisa jadi Alasannya


Capres nomor urut 1, Anies Baswedan masih kerap menggelar live di TikTok, penontonnya pun kerap mencapai 2.000 hingga 3.000 penonton.

Bahkan, Anies kerap disapa abah di beberapa media sosial, terutama Twitter. Sebutan abah awalnya dari panggilan ayah dari Mutiara Baswedan dan anak-anak Anies terhadap dirinya.

Lambat laun, panggilan abah sendiri cukup melekat dan menjadi panggilan kesayangan netizen di beberpa platform medsos. Kecintaan para netizen ini rata-rata didominasi oleh kaum gen z.

Anies Baswedan cukup peduli dengan generasi muda. Hal itu pun tidak ditunjukkan baru-baru ini saja setelah mendapat dukungan dari Nasdem untuk maju sebagai capres di Pemilu 2024. Sudah lama mantan Gubernur DKI Jakarta ini peduli, bahkan ia juga terapkan terhadap anak-anaknya ketika mereka masih kecil.

Mengutip akun Twitter @FaktaGilaBola, Senin (19/2/2024), Anies Baswedan tertangkap kamera tengah mengajari Ismail Hakim (anak keempatnya) dan Kaisar Hakam (anak ketiganya) untuk saling menghargai satu sama lain.

Ketika Kaisar berulang tahun, Anies menyuruh Ismail untuk memberikan ucapan ulang tahun dengan memberikan seloyang kue tart.

Pemberian ucapan selamat ulang tahun, memang sepele. Namun Anies Baswedan mampu memberikan pandangan lebih luas dari aktivitas sepele tersebut. Pasalnya ada nilai yang membuat kesan seseorang terhadap aksi sepele yang kita tunjukkan.

Video tersebut pun mendapat reaksi netizen. Tak sedikit cara Anies mengajari anak-anaknya ini yang membuatnya bisa dicintai orang banyak.
"Barangkali ini yang bikin Pak Anies banyak dicintai masyarakat," ujar salah satu netizen.

"Cutee," balas netizen lain.

"Keluarga cemaraa," ujar lainnya.

Anies Baswedan merupakan salah satu kandidat capres yang masih menunggu hasil real count Pilpres 2024 yang dilakukan KPU RI.

Anies di tengah masa penghitungan suara yang masih berjalan juga ikut memantau, sembari melakukan aktivitas kesehariannya bersama sang istri, Fery Farhati.

Seperti diketahui, penghitungan suara hingga Senin (19/2/2024), masih didominasi oleh suara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan perolehan 58,46 persensuara.

Sementara Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meraih 24,32 persen suara. Dilanjutkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan 17,22 persen suara yang diraih hingga saat ini.

Sumber: suara
Foto: Momen Anies Baswedan berkumpul dengan dua anaknya, Ismail dan Kaisar merayakan ulang tahun. (Twitter/@FaktaGilaBola)
Pantas Anies Dicintai Gen Z di TikTok, Videonya Ajari Anak untuk Hal Sekecil Ini Bisa jadi Alasannya Pantas Anies Dicintai Gen Z di TikTok, Videonya Ajari Anak untuk Hal Sekecil Ini Bisa jadi Alasannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar