Breaking News

Peluk Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Ditaksir Pakai Jam Tangan Rp 717 Juta


Selepas dinyatakan perolehan suara unggul di atas 50 persen versi quick count, Gibran Rakabuming langsung menemui Prabowo Subianto di Istora Senayan pada Rabu (14/2/2024) malam.

Lewat akun Instagram pribadinya, Gibran Rakabuming mengabadikan momen bertemu Prabowo Subianto. Dia tampak memberikan salam namaste hingga pelukan hangat.

Menurut keterangan yang diperoleh, kehadiran Gibran Rakabuming ke Istora Senayan adalah dalam rangka mendampingi Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangan satu putaran.


Dalam kesempatan itu, Prabowo Subianto juga memberikan pidato saat menghadiri 'Mengawal Suara Rakyat' di Istora Senayan.

Di samping itu, harga outfit suami Selvi Ananda saat bertemu Prabowo Subianto di Istora Senayan juga tak kalah menarik disorot.

Berdasarkan pantauan, ayahanda Jan Ethes tersebut mengenakan busana kemeja kotak-kotak berwarna biru dan celana cargo berwarna cokelat.

Kemudian, anak sulung Jokowi tersebut diduga mengenakan jam tangan dari merek Audemars Piguet dengan serti Royak Oak Black Dial.

Jam tangan Audemars Piguet memiliki ciri khas bezel berbentuk segi 8 atau heptagon, bracelet berwarna chrome, dan dial berwarna hitam.

Jam tangan Special Edition selfwinding tersebut dapat dicirikan lewat dial yang memiliki pola 'Grande Tapisserie' dengan diameter 41 mm.

Kakak sulung Kaesang Pangarep tersebut diketahui sering menggunakan jam tangan dari Audemars Piguet.

Dilansir dari WatchCharts pada Kamis (15/2/2024),  jam tangan Audemars Piguet seri Royal Oak Black Dial dibanderol dengan harga yang variatif.

Jam tangan ini dijual mulai dari 42.150 USD atau setara Rp 657 juta hingga 45.997 USD atau senilai Rp 717 juta.

Sumber: suara
Foto: Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Instagram/@gibran_rakabuming)
Peluk Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Ditaksir Pakai Jam Tangan Rp 717 Juta Peluk Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Ditaksir Pakai Jam Tangan Rp 717 Juta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar