Breaking News

Pernah Punya Kedekatan, PKS Berpeluang Besar Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berpeluang besar masuk pemerintahan Prabowo Gibran. PKS pernah mempunyai kedekatan dengan mantan Danjen Kopassus.

“Prediksi saya PKS bergabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran. PKS dan Prabowo pernah mempunyai hubungan baik apalagi mantan Danjen Kopassus itu lebih menyukai persatuan,” kata pengamat politik Muhammad Huda kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (15/2/2024).

Menurut Huda, beberapa politisi PKS sudah menyatakan akan menerima hasil Pilpres 2024. “Ini sinyal mereka akan bergabung ke Prabowo-Gibran. Tentunya Dewan Syura PKS yang akan memutuskan untuk bergabung dengan Prabowo-Gibran,” tegasnya.

Huda mengatakan, 10 tahun berada di luar pemerintah sudah cukup bagi PKS. “PKS juga ingin merasakan berada di dalam kekuasaan,” ungkap Huda.

Huda mengatakan, kemungkinan PKS mendapatkan jatah satu menteri setelah bergabung di pemerintahan Prabowo-Gibran. “Karena PKS tidak mendukung Prabowo-Gibran tidak sejak awal,” pungkasnya.

Sumber: suaranasional
Foto: Prabowo Subianto dan Petinggi PKS/Net
Pernah Punya Kedekatan, PKS Berpeluang Besar Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran Pernah Punya Kedekatan, PKS Berpeluang Besar Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar