Breaking News

Pesona Komedian Komeng Saat Muda Disebut-sebut Mirip DPR Ian, Definisi Kembar Beda Generasi?


Alfiansyah Komeng belakangan mulai jadi topik hangat yang banyak diperbincangkan warganet, usai namanya muncul didaftar calon legislatif saat Pemilu 2024.

Setelah fotonya di kertas coblosan viral karena unik dan berbeda dari yang lainnya, kini warganet kembali dibuat heboh dengan foto Komeng saat ia masih muda.

Foto masa muda Komeng tersebut sontak menjadi sorotan publik lantaran disebut - sebut sekilas mirip dengan anggota DPR Ian asal Korea Selatan.

Gaya rambut yang gondrong dengan model belah dua dan juga style berpakaian yang serupa, membuat kemiripan antara komedian Komeng dan DPR Ian semakin terlihat.

Viral nya hal tersebut lantas menimbulkan reaksi positif yang beragam dari warganet Indonesia. Ada yang menjadikan hal tersebut sebagai bahan lawakan, pujian, hingga rasa kagum terhadap Komeng.

Bukan tanpa sebab, tak sedikit warganet menilai gaya Komeng saat muda begitu modis pada zamannya. Hal itu membuat popularitas caleg Komeng semakin disukai anak-anak muda.

Imbasnya, nama Komeng kembali naik di Indonesia dengan berbagai lawakannya, begitu juga nama DPR Ian yang kian dikenal oleh Warganet Indonesia.

Lalu, selain gaya rambut dan style berpakaian yang sama dari keduanya, kira - kira apakah ada kemiripan yang lainnya?

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk kenalan lebih jauh tentang sosok Komedian Komeng dan DPR Ian yang dikutip dari Pojoksatu.id (JawaPos Grup) sebagai berikut.

1. Komedian Komeng

Bernama lengkap Alfiansyah Komeng, pria ini kini akrab dipanggil Komeng. Komedian kalangan senior satu ini sudah aktif mengisi panggung hiburan tanah air sejak usia nya masih muda, yakni pada tahun 1990.

Meskipun terhitung sudah lama berkarir di industri kreatif atau entertainment, Komeng masih aktif mengisi acara hiburan di televisi maupun media sosial.

2. DPR Ian

Dream Perfect Regime atau DPR merupakan salah satu nama grup musik yang cukup populer di Korea Selatan. DPR Ian merupakan salah satu anggota grup tersebut.

Disana, ia berperan dalam mengolah desain serta menjadi Visual Director. Saat ini, DPR Ian ini sudah berkarir sebagai penyanyi solo di Korea Selatan.

Sumber: jawapos
Foto: Pesona Komedian Komeng Saat Muda Disebut-sebut Mirip DPR Ian (pojoksatu.id)
Pesona Komedian Komeng Saat Muda Disebut-sebut Mirip DPR Ian, Definisi Kembar Beda Generasi? Pesona Komedian Komeng Saat Muda Disebut-sebut Mirip DPR Ian, Definisi Kembar Beda Generasi? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar