Breaking News

Prabowo Terbaring Sakit Akibat Kelelahan, Dahnil: Hoax


Beredar foto yang dinarasikan sebagai Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto tengah terbaring sakit akibat kelelahan. Dalam foto tersebut terlihat pria dengan kemeja biru tengah terbaring di ranjang rumah sakit.
 
Pria berbadan gempal itu juga tengah menjalani opname, dengan beberapa infus disuntikan ke tangan kiri. Pria tersebut nampak memejamkan mata.
 
Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak memastikan foto itu bukanlah atasannya. Prabowo dipastikan dalam keadaan sehat dan beraktivitas seperti biasa.
 
"Siapa itu? Hoax (Prabowo sakit)," kata Dahnil kepada JawaPos.com, Kamis (15/2).
 
Hari ini Prabowo sendiri diketahui beraktivitas normal. Dia melakukan ziarah ke makam ayahnya Sumutro Djojohadikusumo di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ziarah ini dilakukan Prabowo usai memastikan diri memangkan Pilpres 2024 satu putaran berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count.
 
Di TPU Karet Bivak sendiri selain makam Sumitro ada pusara leluhur Prabowo yakni Raden Wirodihardjo dan Raden Ayu Wirodihardjo.
 
Prabowo datang menggunakan kemeja coklat muda, dengan celana panjang hitam. Bagian kepalanya ditutupi oleh topi berwarna biru dongker. Dia didampingi putranya, Didiet Prabowo.
 
Sebelum ziarah ke makam ayahnya, Prabowo juga terlebih dahulu ziarah ke makam ibu, Dora Marie Sigar. Pusara Dora sendiri teletak di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sumber: jawapos
Foto: Capres paslon nomor 02 dikabarkan sakit dan terbaring di ranjang perawatan.
Prabowo Terbaring Sakit Akibat Kelelahan, Dahnil: Hoax Prabowo Terbaring Sakit Akibat Kelelahan, Dahnil: Hoax Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar