Breaking News

Presiden Jokowi Malam Mingguan Bersama Kaesang Pangarep dan Kader PSI di Bandung: Saya Diundang Minum Teh


Presiden Republik Indonesia, Jokowi hadiri menghabiskan waktu malam mingguan bersama Ketua Umum dan Kader PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

Acara bermalam mingguan tersebut berlangsung pada Sabtu, 3 Januari 2024 di salah satu cafe di Jalan Braga, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam pertemuan tersebut tampak terlihat Ketua Umum dan sejumlah kader dari PSI.

Terlihat ada Ketum PSI Kaesang Pangarep, Anggota Dewan Pembina PSI Bro Giring Ganesha, Sekjen PSI Bro Raja Juli Antoni, Erina Gudono, dan sejumlah kader muda PSI lainnya.

Saat ditanya oleh awak media tentang tujuannya hadir pada acara tersebut sebagai bentuk kampanye atau tidak, Jokowi menjawab dirinya hanya diundang saja.

"Enggak tau, saya diundang, saya datang minum teh," kata Presiden Jokowi saat hadiri undangan tersebut.

Presiden Jokowi juga mengungkapkan bahwa dirinya mengaku senang PSI sejak dulu.

“Saya sudah sejak dulu seneng sama PSI. PSI itu berkumpul anak-anak muda, dan saya percaya bahwa PSI itu memperjuangkan pemerintah yang baik, memperjuangkan pemerintahan yang bersih," ucap Jokowi.

Menurutnya, PSI sangat baik dalam menyuarakan kritikan dan masukan saat di DPRD kemarin.

"Dan juga berani bersuara itu yang saya seneng, utamanya yang kemarin di DPRD, suaranya kenceng berani memberikan kritikan-kritikan untuk memberikan masukan-masukan saya kira itu sangat baik," imbuhnya.

Jokowi juga meyakini Partai Solidaritas Indonesia dapat lolos ke Senayan.

"Saya percaya, kalau semangatnya begini, saya yakin PSI bisa masuk ke Senayan,” lanjutnya.

Usai hadiri acara minum teh bersama PSI tersebut, melalui akun Instagram Presiden Jokowi, beliau terlihat melanjutkan perjalanannya untuk menyerahkan 3 ribu sertifikat hak atas tanah.

Bertempat di Hall Gedung Indoor Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Dalam penyerahan tersebut, Jokowi menekankan sertifikat adalah tanda bukti hak hukum atas tanah yang dimiliki.

Jokowi juga mengatakan kepada masyarakat untuk menggunakan seluruh pinjaman untuk modal usaha, dan jangan untuk kegiatan konsumtif.(*)

Sumber: inilah
Foto: Jokowi malam mingguan bersama Kaesang Pangarep dan kader PSI. (Instagram/@psi)
Presiden Jokowi Malam Mingguan Bersama Kaesang Pangarep dan Kader PSI di Bandung: Saya Diundang Minum Teh Presiden Jokowi Malam Mingguan Bersama Kaesang Pangarep dan Kader PSI di Bandung: Saya Diundang Minum Teh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar