Breaking News

Presiden PKS: Jangan Terprovokasi, Kawal Terus Suara Anies-Muhaimin


Partai Keadilan Sejahtera atau PKS menyerukan kepada semua pihak untuk menjaga kesejukan dan kedamaian pada masa penghitungan suara Pemilu 2024.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, dalam keterangan resminya pada Kamis (15/2/2024), mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang bisa memecah belah persatuan.

Ahmad Syaikhu juga mengajak para pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, untuk terus mengawal proses penghitungan dan rekapitulasi suara dengan penuh tanggung jawab hingga pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

PKS, yang memiliki simbol padi dan bulan sabit, menekankan pentingnya kerja profesional dan baik oleh seluruh penyelenggara pemilu dalam menanggapi berbagai laporan dari masyarakat.

Menurut Ahmad Syaikhu, keberhasilan pemilu tidak hanya diukur dari hasil yang dicapai, melainkan juga dari proses yang berlangsung secara transparan dan menghormati prinsip-prinsip demokrasi.

"Kita tentu menginginkan hasil pemilu yang adil dan jujur agar kualitas demokrasi bangsa kita semakin maju," ujar Ahmad Syaikhu.

Dengan demikian, PKS berharap pemilu ini dapat berlangsung dalam suasana yang kondusif dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar mewakili keinginan rakyat Indonesia.

Sumber: suara
Foto: Capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. (Foto: Istimewa)
Presiden PKS: Jangan Terprovokasi, Kawal Terus Suara Anies-Muhaimin Presiden PKS: Jangan Terprovokasi, Kawal Terus Suara Anies-Muhaimin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar