Breaking News

Reza Rahadian Soroti Aksi Tengil Gibran saat Debat Cawapres: Apa Itu Diperlukan?


Aktor Reza Rahadian merupakan salah satu artis yang mengikuti perkembangan dinamika politik tanah air terutama di masa Pilpres 2024 ini.

Salah satu peristiwa politik yang menjadi sorotan Reza Rahadian adalah aksi tengil Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres kedua beberapa waktu lalu.

Di debat cawapres tersebut, Gibran melakukan gerakan seperti mencari sesuatu saat menanggapi jawaban dari Mahfud MD.

Aksi Gibran itu ternyata mendapat perhatian dari Reza Rahadian. Hal itu dikemukakan Reza saat diwawancarai Luna Maya dan Marianne Rumantir di Youtube TS Media.

"What is latest viral thing yang Reza nonton?" tanya Marianne. Reza lalu memperagakan gerakan yang dipakai Gibran saat menanggapi jawaban Mahfud MD.

"Ohh debat cawapres," ujar Luna Maya. "He eh cari jawaban. Itu kayanya latest yang lagi viral banget," timpal Reza Rahadian.

Penasaran, Luna Maya menanyakan apa yang terlintas di pikiran seorang Reza Rahadian saat melihat aksi Gibran tersebut. 

"Yang terlintas, it's an atraction, it's an gimmick, reaksi yang mungkin juga bisa dibilang spontan tapi, is it really necessary (tapi apakah itu diperlukan)?" jawab Reza Rahadian.

Seperti diketahui Gibran melakukan aksi yang dianggap tengil saat menanggapi jawaban Mahfud MD mengenai greenflation.

Gibran menunjukkan gimik menunduk sambil menaruh tangan di kepala dan mengatakan, "Saya lagi nyari jawabannya Prof Mahfud. Saya nyari-nyari kok enggak ketemu jawabannya. Saya tanya masalah inflasi hijau kok malah menjelaskan ekonomi hijau".

Sikap Gibran tersebut dinilai warganet tengil, sombong, dan melecehkan Mahfud MD. Kata tengil dan cringe menjadi salah satu trending topic di media sosial X, Senin (22/1/2024). 

Sumber: suara
Foto: Reza Rahadian meniru gaya Gibran saat debat cawapres beberapa waktu lalu. [Youtube TS Media]
Reza Rahadian Soroti Aksi Tengil Gibran saat Debat Cawapres: Apa Itu Diperlukan? Reza Rahadian Soroti Aksi Tengil Gibran saat Debat Cawapres: Apa Itu Diperlukan? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar