Breaking News

Selisih Rp 700 Jutaan, Harga Jam Tangan Mayor Teddy Kalah Mentereng dari Gibran Rakabuming


Pada Rabu (14/2/2024) malam, Gibran Rakabuming bertolak ke Jakarta dalam rangka bertemu Prabowo Subianto di acara Mengawal Suara Rakyat.

Pada kesempatan itu, Gibran Rakabuming dan Prabowo Subianto merayakan perolehan suara hasil quick count yang unggul di atas 50 persen.

Euforia kemenangan keduanya disambut hangat oleh para pendukung, salah satu di antaranya adalah Mayor Teddy.


Lewat akun Instagram pribadinya, Gibran Rakabuming mengabadikan momen digendong Mayor Teddy sebagai bentuk selebrasi kemenangan.

"Mimpi apa semalam sampai digendong Mayor Teddy," tulis akun @gibran_rakabuming, dilansir pada Sabtu (17/2/2024).

Di samping itu, harga jam tangan Gibran Rakabuming dan Mayor Teddy dalam acara Mengawal Suara Rakyat juga tak kalah menarik disorot.

Berdasarkan pantauan, anak sulung Jokowi tersebut mengenakan jam tangan dari merek Audemars Piguet dengan serti Royak Oak Black Dial.

Jam tangan Audemars Piguet memiliki ciri khas bezel berbentuk segi 8 atau heptagon, bracelet berwarna chrome, dan dial berwarna hitam.

Jam tangan Special Edition selfwinding tersebut dapat dicirikan lewat dial yang memiliki pola 'Grande Tapisserie' dengan diameter 41 mm.

Menurut laman WatchCharts, jam tangan Audemars Piguet seri Royal Oak Black Dial dibanderol dengan harga mulai Rp 657 juta hingga Rp 717 juta.

Sementara itu, jam tangan Mayor Teddy tak begitu tampak jelas dalam unggahan suami Selvi Ananda.

Kendati demikian, Mayor Teddy diprediksi mengenakan jam tangan yang biasa dia kenakan yakni dari merek Casio.

Harga jam tangan Mayor Teddy. (Instagram/TikTok)

Jam tangan Mayor Teddy memiliki seri G-Shock GD-350-IBDR. Jam tangan ini memiliki fitur tahan air, stopwatch, alarm, flash alert, lampu, dan kalender.

Dalam situs Casio, jam tangan Mayor Teddy dijual dengan harga 130 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 2 jutaan.

Dengan demikian, selisih jam tangan Mayor Teddy dan Gibran Rakabuming menyentuh angka Rp 655 juta hingga Rp 715 juta.

Sumber: suara
Foto: Mayor Teddy (IG/tedsky_89)
Selisih Rp 700 Jutaan, Harga Jam Tangan Mayor Teddy Kalah Mentereng dari Gibran Rakabuming Selisih Rp 700 Jutaan, Harga Jam Tangan Mayor Teddy Kalah Mentereng dari Gibran Rakabuming Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar