Breaking News

Seorang Bayi Diberi Nama Prabowo Gibran Gegara Lahir Tepat saat Pemilu 2024


Euforia pesta demokrasi yang diselenggarakan serentak di Indonesia memang masih menjadi pembicaraan hangat yang menarik untuk dibahas. Banyak sekali kejadian unik dan menarik yang terjadi di setiap daerah mengiringi pelaksanaan Pemilu 2024 kali ini.

Salah satu kejadian menarik yang terjadi tepat pada hari Pemilu adalah kelahiran seorang anak laki-laki yang diberi nama M. Prabowo Gibran. Dari unggahan yang diunggah di media sosial, bayi dengan bobot tubuh 4,2 kg itu lahir tepat pada tanggal 14 Februari 2024 di saat masyarakat Indonesia melakukan pencoblosan untuk pemilihan presiden.

Tentu saja ada harapan besar di balik nama Prabowo Gibran yang disematkan pada bayi laki-laki dari pasangan suami istri Atturmizi dan Maharani itu.

Diketahui jika sosok Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menjadi dua nama yang paling disorot selama beberapa bulan terakhir, terutama saat keduanya unggul dalam perolehan suara versi quick count pada Pemilu yang digelar pada Rabu (14/02/2024) kemarin.

Prabowo-Gibran juga hampir dipastikan memenangkan Pemilu 2024, hal ini berdasarkan perhitungan real count KPU sampai pada hari ini Jumat (16/02/2024) pasangan nomor urut 2 itu masih memimpin jauh di atas dua paslon lainnya yaitu Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud. Prabowo-Gibran berhasil mengumpulkan 31.638.187 suara atau sebanyak 56,85%.

Tentu saja cukup beralasan jika orang tua tersebut memberikan nama Prabowo Gibran pada bayi mereka. Tentunya diharapkan agar sang anak bisa tumbuh besar dan sukses persis seperti sosok Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming yang menjadi calon pemimpin negara Indonesia.


Melihat bayi yang dinamakan M. Prabowo Gibran itu membuat netizen tertarik untuk berkomentar pada video yang diunggah ulang akun Instagram @tante.rempong.official tersebut. Tidak sedikit juga yang kepo apa kepanjangan dari M di nama bayi tersebut.

"M nya apa? Mahfud apa muhaimin?" komen akun @moni***

"M nya Mayor Teddy aja yaa jangan Muhaimin Mahfud wkwkkw," tulis akun @dsh***

"Keren lahir lahir jabatannya langsung dua, presiden dan wakil presiden RI 1," sambung akun @shil***

Kira-kira apa panggilannya nanti ya?

Sumber: suara
Foto: Bayi diberi nama Prabowo Gibran (Instagram/tante.rempong.official)
Seorang Bayi Diberi Nama Prabowo Gibran Gegara Lahir Tepat saat Pemilu 2024 Seorang Bayi Diberi Nama Prabowo Gibran Gegara Lahir Tepat saat Pemilu 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar