Breaking News

Siap Hormati Keputusan KPU, Anies: Jangan Khawatir, Saya Tak Akan Geser Kanan-Kiri


Capres nomor urut 1 Anies Baswedan memastikan bahwa tidak akan berhenti untuk terus menggaungkan semangat perubahan. Ia memastikan tidak akan bergeser sedikit pun dari semangat tersebut.

"Jangan khawatir, saya tidak akan bergeser kanan-kiri. Kita akan terus berjuang untuk perubahan ini," kata Anies di Markas Timnas AMIN, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

Anies menekankan kepada para pendukungnya untuk menghormati keputusan KPU terkait penghitungannya. Baginya, perubahan adalah satu hal yang pasti akan terjadi di Indonesia.

"Saya ingatkan ketika KPU telah menetapkan hasilnya maka kita hormati, kita hargai. Kita bekerja terus untuk perubahan karena yang kekal hanya Allah SWT. Perubahan adalah keniscayaan," tutur Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta para pendukungnya untuk menunggu pengumuman resmi dari KPU.

"Jadi kita akan tunggu sampai hasil seluruhnya selesai, tapi kami akan menghormati. Kami akan menghargai dan itu adalah komitmen kami sebagai orang yang memperjuangkan demokrasi," jelas Anies.

Mantan Gubernur Jakarta ini menyebut hanya pengumuman resmi dari KPU yang diakui secara ilegal oleh konstitusi.

"Karena itu lah yang legal dan ini adalah negara hukum dan itu yang paling legimate," katanya.

Diketahui, hingga saat ini hasil hitung cepat atau quick count semua lembaga survei menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran unggul jauh di atas 50 persen.

Kemudian di posisi kedua ada Anies-Muhaimin. Selanjutnya posisi terakhir pasangan Ganjar-Mahfud.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan/Net
Siap Hormati Keputusan KPU, Anies: Jangan Khawatir, Saya Tak Akan Geser Kanan-Kiri Siap Hormati Keputusan KPU, Anies: Jangan Khawatir, Saya Tak Akan Geser Kanan-Kiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar