Breaking News

Sindir Iklan Mobil dan Motor, Cuitan Lawas Anies Baswedan Kembali Ramai Diserbu Netizen


Jauh sebelum menjadi capres atau bahkan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan agaknya kerap melontarkan komentar nyeleneh terhadap banyak hal, termasuk seputar kemacetan.

Bahkan, rupanya ia sempat melontarkan sentilan ke pabrikan kendaraan baik mobil dan motor di 2012 silam.

"Iklan mobil/motor di tv selalu ditonjolkan kenyamanan di jalan kosong. Padahal yang diperlukan justru yg nyaman saat macet," celetuknya di media sosial X (23/3/2012) melalui akun bernama @aniesbaswedan.

Entah kenapa, cuitan ini pun kembali ramai disambar netizen, beberapa menilai bahwa cuitan tersebut bikin "mikir keras". Warganet yang lain juga heran kenapa cuitan lawas ini bisa muncul lagi di timeline pengguna X. Berikut beberapa komentar netizen:

"Lah iya juga yak. Kalau iklan mobil nunjukin kenyamanan saat macet kayanya bakal lebih menarik untuk dibeli. Ini terbatas ngomongin iklan untuk jualan ya, bukan soal transportasi umum atau mengurangi kemacetan," tulis salah seorang pengguna X.

"Tweet jaman purba abah keangkat lagi. Tapi iyaa jadi kepikiran," sahut yang lain.

"Ini gimana ceritanya tweet tahun 2012 bisa naik kesini," sambung sesama pengguna Twitter.

"Dikatakan benar juga tidak salah," celetuk netizen lain.

Cuitan ini pun juga bikin kepikiran, kira-kira mobil apa ya yang nyaman untuk macet?

Anies Baswedan sendiri diketahui telah menjatuhkan pilihannya ke Honda Odyssey tahun 2016, yang menjadi pengganti dari beberapa mobilnya yang dulu, seperti Innova, Avanza, bahkan Mazda 2.

Di pasaran mobil bekas, harga Honda Odyssey 2016 tergolong masih tinggi, berkisar di angka 300 jutaan.

Menurut Anda, apakah pilihan Honda Odyssey pilihan Anies adalah mobil yang tepat untuk mendapatkan kenyamanan di kala macet?
Sumber: suara
Foto: Anies Rasyid Baswedan di Lapangan Bola, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 17 Januari 2024 [SuaraSulsel.id/Tim Kampanye Anies Baswedan]
Sindir Iklan Mobil dan Motor, Cuitan Lawas Anies Baswedan Kembali Ramai Diserbu Netizen Sindir Iklan Mobil dan Motor, Cuitan Lawas Anies Baswedan Kembali Ramai Diserbu Netizen Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar