Breaking News

Tak Mau Kalah Nih, Pendukung R-API Klaim Anies-Muhaimin Menang hingga Serukan Perlawanan


Ketua Umum Relawan Anies Presiden Indonesia (R-API) Fritz Alor Boy, teriak-teriak penuh semangat mengajak pendukung Anies-Muhaimin untuk melawan dugaan kecurangan di Pilpres 2024. Ini setelah hasil hitung cepat atau quick count pasangan Prabowo-Gibran unggul jauh di atas 50 persen.

Hal itu disampaikan Fritz di Rumah Pemenangan paslon Anies-Muhaimin di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat. Rabu (14/2/2024) malam. Fritz juga mengklaim pasangan nomor urut 1 menang.

"Kita sudah menang, jangan takut mereka. Kita juga manusia, kitab juga makan nasi. Mereka bisa deklarasi, kita juga bisa deklarasi. Kita sudah menang? Mereka punya data, kita juga punya data," katanya.

Dia menegaskan seluruh pendukung dan relawan paslon nomror urut 1 tidak pernah takut. Dia lagi-lagi mengklaim Anies-Muhaimin juga sudah menang, setidaknya kata dia, memenangkan hati rakyat Indonesia.

"Kami di sini tak disetting. Kami di sini inisiatif deklarasi karena kami yakin AMIN menang. Mereka Deklarasi faktanya mana? Pakai survei itu? Survei itu yang dibayar?," kata dia.

"Kami lebih fokus ke KPU bukan ke lembaga survei. Satu kata, lawan," Fritz menambahkan.

Diketahui, hingga saat ini hasil hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga survei menunjukan pasangan Prabowo-Gibran unggul di atas 50 persen.

Kemudian di posisi kedua ada Anies-Muhaimin. Selanjutnya posisi terakhir pasangan Ganjar-Mahfud.

Sumber: suara
Foto: Capres nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) didampingi cawapres Muhaimin Iskandar menyapa para pendukungnya dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra].
Tak Mau Kalah Nih, Pendukung R-API Klaim Anies-Muhaimin Menang hingga Serukan Perlawanan Tak Mau Kalah Nih, Pendukung R-API Klaim Anies-Muhaimin Menang hingga Serukan Perlawanan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar