Breaking News

Tak Sangka Unggul Quick Count, Cawapres Gibran Rakabuming: Tiga Bulan Lalu Saya Bukan Siapa-Siapa


Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tidak menyangka bisa unggul dalam quick count atau hitung cepat oleh berbagai lembaga survey.

Dalam perjalanannya selama Pemilu 2024, Gibran mengaku sering mendapatkan cemoohan, berupa sebutan plonga-plongo hingga samsul.

"Tiga bulan yang lalu saya bukan siapa-siapa, saya masih dikatain plonga-plongo, dikatain samsul, takut debat," ucap Gibran, Rabu (14/2).

Gibran menyebut, keberhasilannya itu tidak lepas dari kerja sama dengan Tim Kampanye Nasional (TKN), Koalisi Indonesia Maju (KIM) serta seluruh relawan yang mengawalnya sejak awal.

"Tapi yang jelas ini berkat dukungan doa bapak-ibu, saya dan pak Prabowo sudah disini," paparnya.

Sosok berusia 36 tahun itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto yang telah melibatkan anak muda dalam perjalanan  menuju Indonesia Emas.

"Ini luar biasa sekali, sebagai teladan, senior, sekali lagi kami tidak mengira angka dari quick count setinggi ini, saya yakin karena anak muda semua," ucap Gibran.

Menurut anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), anak muda harus terlibat untuk membangun Indonesia Emas.

"Ke dapan kami ingin. Melibatkan lebih banyak anak muda," ujarnya.

Sumber: poskota
Foto: Cawapres Gibran Rakabuming Raka bersama istri mencoblos di TPS Solo, Jawa Tengah. (Instagram/@gibran_rakabuming)
Tak Sangka Unggul Quick Count, Cawapres Gibran Rakabuming: Tiga Bulan Lalu Saya Bukan Siapa-Siapa Tak Sangka Unggul Quick Count, Cawapres Gibran Rakabuming: Tiga Bulan Lalu Saya Bukan Siapa-Siapa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar