Breaking News

TPN Tegaskan Tetap Melawan: Masyarakat Jangan Mau Ditipu Oleh Prabowo Style


Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Benny Rhamdani menegaskan bahwa pihaknya masih melakukan 'perlawanan' dan belum mau menerima hasil perhitungan sementara Pilpres 2024.

"Ya PDIP kemudian PPP sebagai partai pengusung Pak Ganjar dan Prof Mahfud karena Perindo dan Hanura tidak ada di parlemen kemarin, tentu mudah-mudahan hasil Pemilu 2024, nah perlawan ini masih kita lakukan," kata Benny usai rapat bareng TPN Ganjar-Mahfud di Gedung High End, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2024).

Atas dasar itu, ia pun mewanti-wanti masyarakat agar jangan mau ditipu dengan hasil perolehan sementara perhitungan Pilpres 2024. Bahkan ia menyebut masyarakat jangan mau ditipu dengan 'Prabowo Style'.

"Masyarakat jangan mau ditipu oleh Prabowo Style, menyebutnya Prabowo Style 2014 ya, hasil pilpres Prabowo deklarasi kemudian sujud syukur menyatakan dirinya pemenang faktanya kalah 2019, Prabowo deklarasi sujud syukur faktanya kalah," tuturnya.

"Dan 2024 Prabowo melakukan hal yang sama deklarasi yang itu persiapannya jauh sebelum pencoblosan menyiapkak tempat Istora itu butuh satu bulan loh. Jadi bagaimana mungkin dia sudah mengetahui kemenangan padahal pencoblosan baru dilakukan tanggal 14 Febuari," sambungnya.

Untuk itu, ia menduga dengan adanya itu semua sudah didesain sedemikian rupa dan sudah mengetahui hasil Pilpres 2024.

"Jadi ini by design ini Prabowo style jadi masyarakat jgn mau ditipu dikibuli oleh Prabowo style yang mendeklarasi kemenangan padahal quick count bukan bagian dari tahapan untuk mengumumkan perolehan sebagaimana di atur oleh UU oleh PKPU," imbuhnya.

Sumber: suara
Foto: Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Benny Rhamdani. (Suara.com/Bagas)
TPN Tegaskan Tetap Melawan: Masyarakat Jangan Mau Ditipu Oleh Prabowo Style TPN Tegaskan Tetap Melawan: Masyarakat Jangan Mau Ditipu Oleh Prabowo Style Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar