Breaking News

Uang Serangan Fajar Habis, Emak-emak Asik Joget di Tengah Banjir: Pajak, BBM, Beras Mahal


Sebuah video yang memperlihatkan empat orang emak-emak tengah joget di tengah banjir belakangan viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut, tampak keempat emak-emak asik joget dalam kondisi tubuhnya yang terendam banjir hingga bagian paha.

Video emak-emak asik joget di tengah banjir itu diduga merupakan sindiran akan kenaikan pajak, BBM, dan beras mahal jika dilihat dari keterangan yang tertulis dalam video.

Dalam video tersebut, tiga dari empat orang emak-emak asik joget di tengah banjir mengenakan kerudung, sementara satu orang lainnya tidak.

Keempat emak-emak asik joget di tengah banjir itu pakaian yang berbeda-beda. Wanita yang tak berkerudung tampak mengenakan daster dengan motif bunga-bunga dan berwarna dasar hitam.

Emak-emak berkerudung biru di depan tampak mengenakan gamis bermotif bunga-bunga dengan warna dominan warna biru laut.

Sedangkan dua emak-emak yanga ada di belakang tampak mengenakan celana. Satu orang mengenakan baju dan celana dengan warna senada yakni biru dan kerudung hitam.

Sementara satu lagi, tampak mengenakan celana hitam dan kemeja abu-abu dengan krudung cream. Keempat emak-emak itu asik joget ke kanan dan ke kiri sambil tersenyum ke arah kamera.

"Duit serangan fajar abis sekarang tinggal nunggu serangan jantung krn pajak, BBM dan beras mahal. JOGETIN AJA.. (emoji tertawa)," tulis keterangan video tersebut.

Lah tiap tahun juga naik terusss bukkk!!! (emoji tertawa) Yg lebih ga logis lagi kalo BBM gratis, sekolah grtis smpe S2," tulis @n.u.r.u.u.l mengomentari unggahan tersebut.

"Presiden blm dilantik aja udah pada sewot lu bahan pokok melonjak, bukannya udah hal biasa ya kalo mau ramadhan memang banyak yg naik bahan pokoknya," kata @faizanurhanif.

"Lah mendekati puasa dan lebaran mah emang pasti naik terus (emoji tertawa) ibu nya baru keluar dari goa nih wkwkw," timpal @natasya_xian ikut berkomentar.

"Tipe2 emak2 nanti klo ga dapet bansos ngamuk2 ini sih (emoji tertawa),"ujar @chiasuryadi_ ikut mengomentari unggahan tersebut.

"(emoji tertawa 2x) jogetin aja pokoknya," celetuk akun @euiz_sari.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar video emak-emak asik joget di tengah banjir viral di media sosial. [Instagram @lambe_danu]
Uang Serangan Fajar Habis, Emak-emak Asik Joget di Tengah Banjir: Pajak, BBM, Beras Mahal Uang Serangan Fajar Habis, Emak-emak Asik Joget di Tengah Banjir: Pajak, BBM, Beras Mahal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar