Breaking News

Uhuyyy! Inilah Visi dan Misi Komeng Setelah Terpilih Menjadi Anggota DPD RI


Pelawak Komeng, yang dikenal sebagai Alfian Bustami, melangkah ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPD RI dari Jawa Barat untuk Pemilu 2024.

Bahkan hasil Pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan kemarin pada 14 Februari 2024, nama Komeng berada di urutan pertama sebagai Bacaleg DPD RI Jawa Barat.

Langkah Komeng sebagai Bacaleg DPD RI dipicu oleh dorongan dari rekan-rekannya sesama pelawak, meskipun ia menyatakan kesiapan untuk berbakti kepada rakyat jika terpilih.

Meski tidak berafiliasi dengan partai politik, Komeng berhasil mengumpulkan 8 ribu KTP dengan bantuan pengurus PaSKi di Jawa Barat untuk memenuhi syarat pencalonan.

Visi dan Misi

Komeng memiliki visi dan misi untuk memajukan dunia kesenian saat dipilih untuk menjadi Bacaleg DPD RI.

Termasuk menghidupkan kembali fungsi gedung kesenian, yang sudah dia usahakan semasa menjabat sebagai Ketua PaSKI Jawa Barat.

"Ya tapi enggak tembus, mungkin lewat saya maju menjadi DPD bisa diwujudin nih. Saya mau hidupin gedung kesenian, biar mereka nonton gratis. Gue enggak bisa kasih kesejahteraan, gua mau kasih kebahagiaan," pungkas Komeng.***

Sumber: pojoksatu
Foto: Pelawak Komeng alias Alfian Bustami, melangkah ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPD RI dari Jawa Barat untuk Pemilu 2024
Uhuyyy! Inilah Visi dan Misi Komeng Setelah Terpilih Menjadi Anggota DPD RI Uhuyyy! Inilah Visi dan Misi Komeng Setelah Terpilih Menjadi Anggota DPD RI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar