Breaking News

Video Viral Berdurasi 42 Detik Merekam Kelakuan Biadab 'Geng Tai' Rundung Seorang Siswa Binus School Serpong, Ada Putra Vincent Rompies?


Setelah viral di media sosial, kasus dugaan bullying atau perundungan disertai penganiayaan seorang siswa Binus School Serpong, muncul video detik-detik aksi tak terpuji itu terjadi. 

Kali ini, muncul video perundungan siswa berdurasi 42 detik yang diduga dilakukan sekelompok remaja dari 'Geng Tai'. 

Video di X atau Twitter itu pertama kali diunggah @indomild. Korban dengan postur tinggi berkacamata itu terdesak karena dikepung beramai-ramai dengan kondisi celana sudah terlepas hingga ke bawah. 

Korban hanya bisa pasrah sambil diplonco oleh sejumlah orang yang diduga kuat seniornya. Bahkan salah satu dari pelaku bullying tersebut kemudian mencekiknya. Sementara posisi kedua tangan remaja malang itu dipegang oleh pelaku lainnya.  

Mirisnya lagi, aksi perundungan itu jadi bahan tontonan dan celaan sejumlah remaja yang ada disekitarnya. Mereka tampak tertawa ketika korban jadi sasaran pelaku bully tanpa ada niatan untuk melerai. 

Lokasi kejadian itu diduga berada di area yang tak jauh dari Binus School Serpong. Tampak ada warung yang diduga menjadi basecamp sekelompok remaja dari 'Geng Tai'.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi mengatakan pihaknya telah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

"LP sudah masuk ke Unit PPA Polres Tangsel, sudah di lakukan cek TKP dan sekarang msh dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel," ucapnya.

"Masih dilakuakan pemeriksaan oleh penyidik," ujarnya.

Sementara itu anak artis Vincent Rompies diduga terlibat bullying dan penganiayaan di Sekolah Binus Serpong, Tangerang Selatan.

Menurut Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan,  AKP Alvino mengatakan pihaknya masih mendalaminya.

"Kalau itu nanti didalami dulu," katanya kepada awak, Senin 19 Februari 2024.

Sebelumnya, polisi ungkap luka yang dialami korban dugaan bullying dan penganiayaan di SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel, Ipda Galih mengatakan korban mengalami luka bakar dan memar.

"Sebagian tubuhnya ada banyak luka memar, juga ada luka bakar akibat terkena suatu benda yang panas," katanya kepada awak media, Senin 19 Februari 2024.

Diterangkannya, korban disebut telah melakukan visum.

"Untuk korban terhadap luka yang dialami sudah kita lakukan visum. akibat dari perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku yang saat ini masih kita lakukan proses penyelidikan," terangnya.

Sumber: disway
Foto: Rekaman video aksi perundungan siswa Binus School Serpong -X indomild-
Video Viral Berdurasi 42 Detik Merekam Kelakuan Biadab 'Geng Tai' Rundung Seorang Siswa Binus School Serpong, Ada Putra Vincent Rompies? Video Viral Berdurasi 42 Detik Merekam Kelakuan Biadab 'Geng Tai' Rundung Seorang Siswa Binus School Serpong, Ada Putra Vincent Rompies? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar