Breaking News

Viral! Petugas KPPS Terciduk Saat Hendak Open BO Via Aplikasi MiChat di TPS


Beredar di media sosial video seorang pria yang diduga merupakan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sedang membuka aplikasi MiChat.

Dalam video itu terlihat seorang pria sedang mencari-cari wanita yang cocok di aplikasi MiChat. Pria tersebut duduk berhadapan dengan proses penghitungan suara di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Tidak percuma kerja lembur gaes," tulis caption video yang diunggah oleh akun Instagram @kegoblogan.unfaudahh_ dikutip pada Sabtu (17/02/24).

Dalam video itu terlihat para petugas KPPS yang masih melakukan penghitungan suara hingga larut malam. Beberapa petugas keamanan dari Pertahanan Sipil atau Hansip juga turut membantu proses penghitungan suara tersebut.

Beberapa petugas dalam video itu terlihat sedang beristirahat, salah satunya pria yang mengenakan topi. Pria bertopi itu sedang membuka aplikasi MiChat, diduga hendak melakukan Open Booking Out alias open BO.


Video itu mengundang para warganet berkomentar, banyak yang membuat gelak tawa.

"Tanggal 14 nyoblos, tanggal 15 nyoblos lagi," tulis salah satu warganet yang mengandung satir.

"Booking dibiayain negara," timpal warganet lain.

"Astaghfirullah, laki-laki kelakuannya," celetuk warganet wanita.

Seperti diketahui, aplikasi MiChat dan Bigo Live merupakan aplikasi jejaring media sosial. Namun pada praktiknya, MiChat dan Bigo Live kerap disalahgunakan untuk praktik prostitusi online.

Sumber: suara
Foto: Seorang pria diduga anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sedang membuka aplikasi MiChat. [Bidik layar/Iqbal-Magang]
Viral! Petugas KPPS Terciduk Saat Hendak Open BO Via Aplikasi MiChat di TPS Viral! Petugas KPPS Terciduk Saat Hendak Open BO Via Aplikasi MiChat di TPS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar