Breaking News

Ada Bukti Selingkuh dengan Tisya Erni, Anak WNA Korea Tetap Bela Ayahnya


Shan, anak Aden Wong akhirnya ikut buka suara terkait isu perselingkuhan ayahnya dengan pedangdut Tisya Erni. Dia juga blak-blakan kenapa histeris saat bertemu ibunya, Amy, di rumah sakit. 

Shan menegaskan bahwa Tisya Erni bukanlah perempuan selingkuhan sang ayah, seperti yang dituduhkan oleh ibunya. Meski sebelumnya, Amy telah membeberkan bukti perselingkuhan Aden. 

Shan mengungkap Amy sering berprilaku kasar pada dia dan adiknya. Hal itu membuat dia tak nyaman, bahkan merasa takut dengan ibunya sendiri. 


Bahkan, Shan juga mengaku tak ada rasa khawatir pada kondisi ibunya sekarang yang sudah dipisahkan dengan anak-anaknya, termasuk adik bungsunya yang baru berusia beberapa bulan.

"Tidak, aku tidak khawatir dengannya," kata Shan, anak Aden Wong dalam Youtube dr Richard Lee, Minggu (10/3/2024).

Alih-alih khawatir dengan kesedihan ibunya, Shan justru merasa takut pada Amy. Apalagi, setelah kejadian, Amy berusaha merebut adik bungsu yang masih bayi dari Tisya Erni di rumah sakit.

Saat itu, Shan mengatakan bahwa dia, Aden Wong dan Tisya Erni membawa adiknya yang masih bayi ke rumah sakit untuk divaksin, memeriksa kesehatan dan berat badan.

Namun, Amy yang menemui mereka di rumah sakit berusaha merebut adik bungsunya yang sedang didekap Tisya Erni dibantu oleh beberapa mantan karyawan ayahnya.

"Saat kami pergi, dia mencoba menerobos masuk dengan beberapa bodyguard dan beberapa mantan karyawan Ayahku, dia mencoba menyerang kami dan mencoba merebut bayinya," ujar Shan.

Shan yang melihat situasi itu pun berusaha melindungi adiknya, karena tak ingin Amy bertindak lebih jauh. 

"Saya mencoba membela bayi itu karena saya tidak ingin dia mencoba menyakiti bayinya. Jadi, saya mencoba membela," kata Shan.

Namun, Shan merasa Amy justru berusaha menyerangnya dan mencakarnya ketika menaiki tangga. 

"Kemudian, dia naik ke tangga dan mencoba menarik dan mencakarku," kata Shan.

Bahkan, anak perempuan Aden Wong ini merasa tak akan pernah bisa memaafkan perbuatan ibunya, Amy sampai kapan pun.

"Saya tidak pernah berpikir memaafkan. Saya rasa saya tidak bisa memaafkannya," ujarnya.

Jangankan memaafkan, Shan juga tidak ingin bertemu dan berbicara lagi dengan Amy. Sebab, mengaku takut tiap kali bertemu sang bunda. 

"Aku tidak tahu, aku tidak ingin melihatnya lagi. Ketika saya melihatnya di rumah sakit dan berusaha merebut bayinya. Saya mengalami serangan panik dan putus asa," katanya.

Shan ikut buka suara bukan untuk membuka pembicaraan dengan ibunya, melainkan membela ayahnya yang telah dituduh sebagai penjahat dan selingkuh.

"Tidak (ada yang ingin dibicarakan dengan ibunya). Aku hanya ingin meluruskan kesalahpahaman yang dia (Amy) menuduh ayahku penjahat, karena dia telah memberi tahu seluruh dunia bahwa ayahku dan Erni menyandra kita, padahal ayahku sangat baik," kata Shan. 

Sebelumnya, Amy di pocast Denny Sumargo telah memberi bukti kalau sang suami benar berselingkuh dengan Tisya Erni. 

Dua tahun lalu, dia pernah memergoki chat mesra antara Aden Wong dan Tisya Erni. Padahal kepadanya, Aden mengaku kalau Tisya adalah asisten pribadinya. 

Sumber: suara
Foto: Amy - Tisya Erni/Net
Ada Bukti Selingkuh dengan Tisya Erni, Anak WNA Korea Tetap Bela Ayahnya Ada Bukti Selingkuh dengan Tisya Erni, Anak WNA Korea Tetap Bela Ayahnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar