Breaking News

Aden Wong Sebut Amy Pernah Selingkuh, Ragu Bayi yang Direbutnya adalah Anak Biologisnya


Aden Wong yang dituduh selingkuh dengan Tisya Erni, rupanya meragukan kalau bayi yang ia rebut dari Amy merupakan anak biologisnya.

Keraguan itu muncul karena sebelumnya, Aden Wong menduga Amy memiliki hubungan spesial dengan seorang lelaki yang mempekerjakan istrinya tersebut.

"Amy memiliki seseorang yang disebut pacar profesional. Pada dasarnya mereka bekerja bersama untuk menjalankan bisnis," kata Aden Wong dalam YouTube dr Richard Lee yang diunggah Minggu (10/3/2024).


Sebab, Aden Wong mengatakan Amy rela bekerja untuk lelaki tersebut dengan upah minuman dan terkadang tanpa bayaran. Bahkan, tak ada pemasukan dari hasil pekerjaannya tersebut.

"Dia akan bekerja dengan upah minimum atau gratis. Jika lelaki itu tidak membayarkan selama berbulan-bulan, dia juga akan terus bekerja," ujar Aden Wong.

Meski begitu, Aden Wong mengatakan istrinya akan terus bekerja sampai larut malam hingga mengabaikan dirinya serta anak-anak di rumah.

"Tapi, dia terus bekerja sampai larut malam hingga mengabaikan anak-anak dan aku," imbuh Aden Wong.

Bahkan, Aden Wong mengatakan Amy tak peduli dengannya dan lebih memiliki makan malam bersama lelaki tersebut, ketika dirinya butuh ditemani dan sakit akibat Covid-19.

Hal itu membuat Aden Wong sakit hati sampai akhirnya Amy mendadak hamil anak keempat. Situasi inilah yang membuat Aden Wong ragu anak keempat itu adalah anak biologisnya.

Namun, mereka tetap memutuskan untuk mempertahankan anak itu dan merawatnya meksipun Aden Wong meragukan identitas anak tersebut.

Aden Wong, pengusaha asal Singapura diduga berselingkuh dengan Tisya Erni (Linkedln)

Kini, Aden Wong yang merebut anak tersebut setelah meragukannya justru enggan melakukan tes DNA karena dirasa tidak penting.

Sebab, Aden Wong merasa kesal dengan Amy yang tidak merawat anaknya sendiri dan membiarkan bayi itu tinggal di apartemen kotor tanpa membersihkannya.

"Ini mungkin bukan anakku, tapi ini anakmu (Amy). Kamu sebagai ibu harus bertanggung jawab dan mencintainya serta merawatnya," ujar Aden Wong.

Karena itu, tes DNA bukanlah hal penting bagi Aden Wong yang telah memilih untuk merawat bayi itu bersama ketiga anaknya yang lain.

"Tidak masalah, itu tidak masalah bagiku. Saya ingin menunjukkan foto kita ketika di Bali itu ketiga anak saya tumbuh dewasa dengan bayi tersebut," tutur Aden Wong.

Bahkan, Aden Wong menegaskan bayi itu tetap menjadi putri di keluarganya yang selalu dilindungi oleh ketiga anaknya meskipun bukan anak kandungnya.

"Tidak masalah jika itu bukan anak saya, dia tetap menjadi putri bagi semua anak saya," ucapnya.

Sumber: suara
Foto: Amy dan Tisya Erni. [Instagram]
Aden Wong Sebut Amy Pernah Selingkuh, Ragu Bayi yang Direbutnya adalah Anak Biologisnya Aden Wong Sebut Amy Pernah Selingkuh, Ragu Bayi yang Direbutnya adalah Anak Biologisnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar