Breaking News

Bantah Dapat Kue Ulang Tahun dari PSI, Ketua KPU: Saya yang Siapkan Sendiri


Ketua Komisi Pemilihan Umum Hasyim Asy’ari menjelaskan mengenai video perayaan ulang tahunnya yang dimeriahkan oleh calon anggota legislatif atau caleg dari Partai Solidaitas Indonesia (PSI) Marsha Damita Sagian.

Menurut Hasyim, kue ulang tahun yang ada pada video tersebut bukan pemberian dari Marsha, melainkan disiapkan sendiri oleh dirinya. Dia menyebut Marsha dan saksi dari partai lain hanya merekam video dan makan bersama.

“Itu kue yang nyiapin saya sendiri. Dia (Marsha) hanya ikut memvideo dan ikut makan,” kata Hasyim di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2024).

Hal itu terjadi di sela-sela rapat plno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat nasiona yang menghadirkan saksi-saksi dari para peserta pemilu.

“Tidak ada PSI ngasih kue, tidak ada. Kue dari saya sendiri dan saya menyuguhkan di arena pleno,” ujar Hasyim.

Sebelumnya, beredar video di media sosial yang menunjukkan kue ulang tahun berbentuk Gedung KPU dan Hasyim yang juga terlihat merayakan ulang tahunnya.

Dalam video tersebut, terlihat Marsha ikut meramaikan perayaan ulang tahun Hasyim. Selain itu, terlihat pula Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sumber: suara
Foto: Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari. [Suara.com/Dea]
Bantah Dapat Kue Ulang Tahun dari PSI, Ketua KPU: Saya yang Siapkan Sendiri Bantah Dapat Kue Ulang Tahun dari PSI, Ketua KPU: Saya yang Siapkan Sendiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar