Breaking News

Bela Aden Wong, Hotman Paris Unggah Video Amy Buat Anaknya Takut Sampai Histeris


Hotman Paris yang ditunjuk sebagai kuasa hukum untuk anak Aden Wong, Shan mengunggah video ketika kliennya menangis histeris bertemu ibunya, Amy di rumah sakit.

Pada video yang diunggah Hotman Paris itu terlihat Amy berdiri di depan pintu sambil bertolak pinggang dan terdengar suara tangisan anaknya, Shan yang histeris.


Amy yang hanya diam melihat anaknya histeris pun sempat meluapkan kekesalahannya pada Tisya Erni, selingkuhan Aden Wong yang telah membawa bayinya.

Namun, Shan justru semakin histeris dan terdengar beberapa orang di sekitar meminta Amy untuk lebih tenang dan tidak membuat anaknya takut.

"Ibu mohon maaf anaknya malah seperti ini bu, bisa lebih cooling down tidak?" tanya seorang perempuan dalam video unggahan Hotman Paris, Senin (11/3/2024).

"Lah itu anaknya," ujar seseorang yang ikut mendampingi Amy.

"Iya, lihat kondisi anaknya seperti apa jadinya? jadi takut kan?" ujar perempuan itu lagi.

Amy lantas berusaha menegaskan bahwa dirinya hanya ingin anaknya yang masih bayi dan digendong Tisya Erni itu kembali padanya.

Namun, perempuan yang memintanya lebih tenang seolah tak menggubrisnya dan memintanya tidak membuat keributan di rumah sakit.

"Saya tahu, tapi kamu bisa melihat dia menangis. Minta tolong ibu, minta tolong ibu, anaknya histeris ibu," ujar perempuan itu lagi.

Amy lantas berusaha masuk ke ruangan untuk meminta bayinya kembali, tetapi Shan semakin menangis dan beteriak histeris sambil memeluk ayahnya, Aden Wong.

Sementara itu, Aden Wong yang berusaha menenangkan Shan juga langsung membentak Amy yang berusaha masuk ke dalam ruangan.

Amy pun terlihat hanya bisa diam dan ikut menangis karena tak bisa mendapatkan anaknya yang masih bayi dan Shan justru semakin histeris.

Hotman Paris lantas meminta netizen menilai sendiri reaksi histeris Shan ketika melihat dan didekati oleh ibunya, Amy termasuk cuci otak atau reaksi alamiah anak ketika ketakutan.

"Kenapa putrinya begitu ketakutan didekatin Ibunya?? Tangisan dan penolakan anak ini sangat alamiah, bukan hasil cuci otak?? Kalau sudah begini apakah Bapak harus dorong agar Anak ikut ibunya??" ujar Hotman Paris pada unggahannya.

Hotman Paris yang telah ditunjuk sebagai kuasa hukum anak Aden Wong pun tak segan untuk melaporkan orang-orang yang telah membuat tuduhan mengenai kliennya ke polisi.

"Hotman umumkan bhw Hotman diminta Bapaknya memberikan bantuan hukum kpd anak anaknya tapi baru diminta setelah beberapa hari berlalu dari kejadian di vidio ini! Yg fitnah dan nuduh akan dilaporkan Polisi!" ujar Hotman Paris.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris didesak untuk bela Amy (Instagram)
Bela Aden Wong, Hotman Paris Unggah Video Amy Buat Anaknya Takut Sampai Histeris Bela Aden Wong, Hotman Paris Unggah Video Amy Buat Anaknya Takut Sampai Histeris Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar