Breaking News

Bersikap Buruk, Aden Wong Bongkar Alasan Pisahkan Amy dengan Anak-anaknya


Kasus Amy BMJ WNA Korea Selatan yang viral belakangan ini akhirnya memasuki babak baru. Aden Wong, suami Amy akhirnya buka suara terkait alasan dirinya memisahkan istri dengan keempat anaknya.

Sebelumnya, Amy mengungkap bila sang suami memiliki hubungan terlarang dengan pedangdut asal Indonesia, Tisya Erni. Ia bahkan dipisahkan dari keempat anaknya. Bahkan dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, anak-anak Amy ternyata berada dalam dekapan Tisya Erni.

Amy pun berharap keempat anaknya bisa kembali ke pelukannya dan bisa bercerai dengan Aden Wong. Terlebih anak terkecilnya masih bayi dan membutuhkan ASI.

Cerita Amy ini tentu menarik simpati dari masyarakat. Tidak sedikit yang berharap ada keadilan untuk Amy agar dapat bertemu dengan keempat anaknya.

Namun di tengah ramainya sorotan kepada Amy, justru muncul pengakuan mengejutkan dari Aden Wong. Berbincang bersama Dokter Richard Lee, ia mengumbar alasan memisahkan Amy dengan keempat anaknya.

Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh Dokter Richard Lee, Aden Wong menyinggung mengenai adanya pelecehan yang dilakukan oleh Amy kepada anak-anak mereka. Hal inilah yang membuat Aden tidak bisa membiarkan Amy mendekati keempat anak mereka.

"Jika kamu berada di posisiku dan kamu tentang pelecehan yang telah dilakukan Amy pada anak-anakku, bagaimana bisa seorang ayah membiarkan dia memiliki akses ke salah satu anak?" ucap Aden Wong berapi-api.

Aden Wong pun menjelaskan bila dirinya sengaja memisahkan keempat anaknya dari sang istri demi melindungi buah hati mereka.

"Ini tentang melindungi keluargaku dengan aman, keluargaku adalah nomor satu, yang lain adalah nomor dua," imbuhnya.

Seolah menguatkan pengakuan tersebut, anak pertama Aden dan Amy ikut membongkar perlakuan buruk sang ibu kepadanya. Ia menjelaskan bila sang ibu kerap mabuk-mabukkan dan mengucapkan kata-kata yang tak seharusnya didengar oleh anak-anak.

"Hampir setiap hari (mabuk)" beber bocah tersebut.

Amy juga disebut-sebut mengucapkan kata-kata menyakitkan untuk anaknya.

"Terkadang dia akan memberi tahu kami hal-hal yang tidak seharusnya diberi tahu kepada anak-anak seperti aku berharap kamu tidak pernah dilahirkan atau hidupku akan lebih mudah jika aku tidak melahirkanmu atau kenapa kamu tidak bisa seperti temanmu, akan lebih mudah jika temanmu adalah anakku," jelas anak Amy dan Aden Wong.

Sementara itu, Amy kini masih mencari bantuan dari berbagai pihak untuk dapat bertemu dengan anak-anaknya. Ia juga melaporkan Aden Wong dan Tisya Erni ke kepolisian atas tuduhan perzinaan.


Sumber: suara
Foto: Kolase Aden Wong dan Amy/Net
Bersikap Buruk, Aden Wong Bongkar Alasan Pisahkan Amy dengan Anak-anaknya Bersikap Buruk, Aden Wong Bongkar Alasan Pisahkan Amy dengan Anak-anaknya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar