Breaking News

Bukan Tak Mau Bela Amy Lawan Tisya Erni, Pihak Hotman Paris Singgung Benturan Kepentingan


Pihak Hotman Paris Hutapea menanggapi kabar tentang sang pengacara kondang memilih membela Aden Wong dan Tisya Erni ketimbang Amy, WNA asal Korea Selatan yang belakangan viral akibat kasus perselingkuhan.

Bukan sengaja memilih pihak mana yang dibela, Hotman tidak punya pilihan karena sudah lebih dulu dikontrak sebagai tim hukum perusahaan DP World tempat Aden bekerja.

"Pak Hotman bukan tidak mau bantu, tapi menurut aturan tidak boleh," ujar Putri Maya Rumanti selaku perwakilan tim Hotman 911 di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (10/3/2024).

Hotman Paris Hutapea terbentur kode etik advokat kalau nekat menjadi kuasa hukum Amy dalam kasusnya melawan Aden Wong dan Tisya Erni.

"Kan jauh sebelum ada kasus ini, Pak Hotman sudah jadi lawyer perusahaan. Conflict of interest nanti," terang Putri Maya Rumanti.

Sebenarnya, firma Hotman Paris Hutapea sudah menyiapkan tim pengacara lain untuk membantu Amy. Namun, Amy bersikeras ingin didampingi langsung oleh Hotman.

"Kami sudah menyiapkan tim lain untuk membantu, tapi Bu Amy tidak mau kalau tidak sama Pak Hotman Paris. Akhirnya kami sampaikan ke bapak, ya sudah, kami tidak ada pembicaraan lagi," jelas Putri Maya Rumanti.

Mewakili Hotman Paris Hutapea, tim Hotman 911 pun meminta agar pernyataan Amy soal bos HW Group memilih membela Aden Wong dan Tisya Erni tidak perlu dibesar-besarkan.

Mereka percaya, masih banyak pengacara hebat lain yang bisa membantu Amy memenangkan kasus melawan Aden dan sang pedangdut.

"Permasalahan ini tidak perlu dibesar-besarkan. Lawyer di Indonesia yang hebat itu banyak kok," kata Putri Maya Rumanti.

Tim Hotman 911 turut menegaskan lagi bahwa Hotman Paris Hutapea bukan tidak mau membela keadilan dengan membantu Amy melawan Aden Wong. Untuk kali ini, Hotman benar-benar terbentur regulasi di dunia advokat.

"Kami cuma manusia biasa yang punya keterbatasan," ucap Putri Maya Rumantir.

Sebagaimana diketahui, jagat media sosial belakangan dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni. Kasusnya viral gara-gara Tisya mengambil paksa anak-anak dari Amy, istri sah Aden.

Cerita perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni makin disorot setelah Amy melibatkan Hotman Paris Hutapea. Ia menyebut Hotman sudah ditunjuk sebagai pengacara Aden dan Tisya untuk melawannya.

Terlepas apa pun alasan Hotman Paris Hutapea, Aden Wong kabarnya sudah menyatakan mundur dari jajaran petinggi DP World. Kalau benar demikian, benturan kepentingan yang dimaksud tim Hotman 911 sebenarnya sudah tidak terjadi lagi.

Aden Wong dan Tisya Erni juga sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Amy pada 6 Maret 2024 atas dugaan perzinaan dan upaya menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris didesak untuk bela Amy (Instagram)
Bukan Tak Mau Bela Amy Lawan Tisya Erni, Pihak Hotman Paris Singgung Benturan Kepentingan Bukan Tak Mau Bela Amy Lawan Tisya Erni, Pihak Hotman Paris Singgung Benturan Kepentingan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar