Breaking News

Dede Sunandar Ubah Dandanan Pakai Jas Rapi Seperti Mau Dilantik, Abdel: Kayak Caleg Stres


Dede Sunandar tampil mengenakan jas rapi lengkap dengan dasi merah seperti menghadiri pelantikan. Hal itu terlihat saat Dede tampil di acara podcast di kanal YouTube Abdel Achrian.

Abdel yang heran melihat Dede memakai jas rapi lalu menanyakan alasan dandanannya berubah. Dede pun menjawab memakai jas untuk mempersiapkan pelantikan.

"Mempersiapkan pelantikan, pelantikan paskibraka" katanya disambut gelak tawa, seperti dilihat Sabtu (2/3/2024).

Abdel lalu mengatakan dandanan Dede Sunandar seperti caleg stres karena gagal mendapat kursi di Pemilu 2024.

"Lu kayak ini caleg-caleg stres itu," ucap Abdel.

Dede lalu menampiknya dan mengatakan jika dirinya masih nyambung diajak ngobrol.

"Masih bisa ngobrol cing," cetusnya.

Abdel kemudian menanyakan berapa perolehan suara yang didapatnya dalam Pemilu 2024.

"Sebelas," jelas Dede.

Minimnya perolehan suara yang diperoleh membuat Dede sempat diledek warga Lionel Messi. Pasalnya, suaranya sama dengan nomor punggung Messi yakni cuma 10.

"Masih ada tuh yang manggil hari pertama tuh hari Kamis (15/2/2024), Messi, Messi. Abang bukannya Messi kan 10," imbuhnya.

Abdel lalu bertanya ke Dede mengapa suara yang diperolehnya begitu rendah. Dede pun menjawab tidak menyangka, karena setiap menggelar pertemuan dengan warga yang hadir bisa mencapai 100 orang.

"Saya dapat KTP saja bisa 13 ribu KTP di 10 kelurahan dan 2 kecamatan, itu kita udah megang 13 ribu, yang nyolok 11 ya Allah," katanya.

Diketahui, Dede Sunandar maju sebagai caleg untuk kursi DPRD Kota Bekasi dapil Bekasi 5. Data real count KPU RI yang diakses hari ini, Sabtu (2/3/2024), caleg Perindo itu hanya mengumpulkan 24 suara.

Sumber: suara
Foto: Dede Sunandar. [YouTube Abdel Achrian]
Dede Sunandar Ubah Dandanan Pakai Jas Rapi Seperti Mau Dilantik, Abdel: Kayak Caleg Stres Dede Sunandar Ubah Dandanan Pakai Jas Rapi Seperti Mau Dilantik, Abdel: Kayak Caleg Stres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar