Breaking News

Diduga Ingin Gabung, Beda Sikap Amien Rais ke Prabowo dan Gibran: Patriot Vs Bocah Ingusan


Belakangan sempat viral video Amien Rais yang rela menghadang capres nomor urut 2, Prabowo Subianto demi mengucapkan selamat. Ucapan selamat Amien Rais untuk Prabowo terkait dengan ihwal kemenangan Prabowo versi quick count.

Sebelum video itu viral, Amien Rais sendiri sempat menyatakan ada kemungkinan pihaknya bergabung ke koalisi Prabowo. 

Amien menyebut meski Partai Ummat sudah mendeklarasikan dukungan ke Anies, tetap ada kemungkinan bergabung dengan Prabowo. 

"Karena buat saya, Pak Prabowo itu patriot, paham masalah dan tegas, karena itu (saya dukung)," ujar Amien Rais yang videonya diunggah ulang oleh akun Instagram @gossipnesia. 

Pernyataan Amien berbeda sikap saat dia berkelakar soal cawapres Prabowo, Gibran Rakabuming Raka. 

Amien Rais sempat menyebut kaum milenial malu ada Gibran di generasinya. Mantan Ketua MPR itu bahkan menyebut Gibran Milenial gadungan. 

Pernyataan tersebut sempat disampaikan oleh Amien Rais ketika ditemui di Gedung Joeang '45, Jakarta pada Jumat 27 Oktober 2023 kemarin.

"Saya kira itu menghina. Kaum milenial itu pintar-pintar. Nggak ada milenial kalau bodoh, jarang itu.. tapi dia itu milenial gadungan," ujar Amien.

"Anak ingusan yang enggak tahu apa-apa itu malah melebihi Prabowo. 'Pak Prabowo, jangan khawatir saya ada di sini.' Emangnya siapa dia itu? Jadi katanya diikuti kaum milenial. Saya kira itu menghina," tuturnya.

Sumber: suara
Foto: Amien Rais/Net
Diduga Ingin Gabung, Beda Sikap Amien Rais ke Prabowo dan Gibran: Patriot Vs Bocah Ingusan Diduga Ingin Gabung, Beda Sikap Amien Rais ke Prabowo dan Gibran: Patriot Vs Bocah Ingusan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar