Breaking News

Hotman Paris Ledek Sunan Kalijaga yang Mau Bela Amy BMJ


Pengacara Sunan Kalijaga baru-baru ini sempat ikut mengomentari kasus viral Amy BMJ. Berbeda dari Hotman Paris Hutapea yang berpihak ke Aden Wong, Sunan terang-terangan menyatakan dukungan ke Amy BMJ dan siap memberi bantuan hukum.

"Saya siap bela Amy, melawan pengacara senior," ujar Sunan Kalijaga lewat akun Instagram pribadinya.

Cerita tentang pernyataan sikap Sunan Kalijaga pun sampai ke telinga Hotman Paris Hutapea. Ia memastikan tidak akan merespons orang panjat sosial atau pansos.

"Sudah lah, nggak usah dijawab yang begitu-begitu. Orang-orang pansos begitu nggak usah ditanggepin, udah biarin aja," ujar Hotman Paris Hutapea sambil tertawa di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (17/3/2024).

Hotman Paris Hutapea bahkan meledek Sunan Kalijaga lewat dalih bakal memberikan kesempatan untuk menjajal koleksi Lamborghini miliknya.

"Nanti saya suruh, saya kasih kesempatan naik Lamborghini saya aja udah," celoteh Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea pun sesumbar bahwa reputasi pengacara seperti Sunan Kalijaga masih kelewat jauh bila ingin bertanding melawannya. Ada baiknya menurut Hotman untuk Sunan fokus mengejar prestasi daripada sibuk pansos agar dikira sudah sukses.

"Pengacara-pengacara yang sudah terlalu jauh di belakang saya kesuksesannya, sabar deh, nanti ada waktunya kau sukses," ucap Hotman Paris Hutapea.

Kolase potret Amy WNA Korea, Aden Wong, Tisya Erni. (Instagram)

Sebagaimana diketahui, jagat media sosial belakangan dihebohkan dengan kasus perebutan anak antara Aden Wong dari Amy BMJ. Kasus tersebut viral usai Aden mengambil paksa anak-anak dari Amy.

Masalah rumah tangga Aden Wong dan Amy BMJ kian disorot karena melibatkan pedangdut Tisya Erni saat proses pengambilan paksa anak-anak. Menurut rumor yang beredar, Aden dan Tisya punya hubungan gelap di belakang Amy.

Di tengah sorotan terhadap masalah rumah tangganya, Amy BMJ tiba-tiba menyinggung sosok Hotman Paris Hutapea. Ia menyatakan kekecewaan karena Hotman lebih memilih membela Aden Wong ketimbang dirinya.

Cerita Amy BMJ diperkuat dengan munculnya beberapa postingan Hotman Paris Hutapea di Instagram, yang terindikasi membela Aden Wong dan anak-anak. Banyak yang kemudian menyayangkan kenapa Hotman memilih berpihak ke orang yang mereka yakini bersalah dalam kasus tersebut.

Sempat tak berkomentar, Hotman Paris Hutapea kini buka suara. Ia menyatakan cuma ditunjuk sebagai pengacara Aden Wong untuk laporan KDRT Amy BMJ di Polda Metro Jaya.

“Saya hanya sebatas laporan KDRT saja,” kata Hotman Paris Hutapea.

Sementara untuk dugaan perzinaan dan perebutan anak yang juga melibatkan Aden Wong, Hotman Paris Hutapea mengaku tidak ikut campur.

“Saya tidak punya peran apa pun saat suaminya membawa anak-anaknya tinggal sama dia. Laporan istrinya ini datang jauh sesudah anak-anak dibawa sama bapaknya,” tegas Hotman Paris Hutapea.

Isu hubungan gelap Aden Wong dan Tisya Erni sendiri kabarnya berujung laporan polisi. Amy BMJ melaporkan keduanya pada 6 Maret 2024 atas dugaan perzinaan dan upaya menghalangi pemberian ASI eksklusif. 

Sumber: suara
Foto: Kolase potret Sunan Kalijaga dan Hotman Paris. (Instagram)
Hotman Paris Ledek Sunan Kalijaga yang Mau Bela Amy BMJ Hotman Paris Ledek Sunan Kalijaga yang Mau Bela Amy BMJ Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar